Harapan Saya untuk IAIN Pekalongan

Harapan untuk IAIN Pekalongan
masnasih.com - Harapan saya untuk IAIN Pekalongan. Saya berharap setelah STAIN Pekalongan menjadi IAIN Pekalongan, menjadi semakin baik, baik dari segi materi maupun non materi. Lebih jelasnya seperti ini.

Harapan Saya untuk IAIN Pekalongan

Menjadi Kampus Terbaik

Yang pertama, saya berharap IAIN Pekalongan menjadi kampus yang baik di pandangan masyarakat sekitar maupun masyarakat lainnya. Karena saya mendengar cerita dari teman bahwa lingkungan sekitar stain Pekalongan tidak suka dengan keberadaan kampus stain Pekalongan. Entah itu benar adanya atau hanya isu-isu saja.

Menjadi Kampus Terkenal

Yang kedua, saya berharap IAIN Pekalongan semakin terkenal dan mendunia. Karena saat ini IAIN Pekalongan masih belum terlihat jika dilihat dari kancah nasional.

Menciptakan Cendekiawan Hebat

Yang ketiga, saya berharap IAIN Pekalongan mampu menciptakan kaum cendekiawan muslim yang bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya khususnya dan bermanfaat bagi Negara pada umumnya. Agar saya termasuk dalam kaum cendekiawan muslim itu :)

Pengelolaan Kampus Berstandar Internasional

Yang keempat, saya berharap IAIN Pekalongan meningkatkan kualitas pengelolaan kampus sehingga mampu meningkatkan minat belajar mahasiswa. Karena saya merasa kurang puas dengan tata kelola kampus saat ini. Masih banyak kekurangan di dalamnya. Contoh kecil perpustakaan yang masih tergolong kecil untuk mahasiswa yang jumlahnya banyak.

Mungkin itu saja harapan-harapan saya yang bisa saya sampaikan. Mungkin saya akan menyampaikan harapan saya selanjutnya di kesempatan yang lain. Terimakasih :)

Baca Artikel Inspiration Lainnya.


Previous
« Prev Post