3 Tips Ngeblog Saat Kehabisan Ide

Ngeblog Saat Kehabisan Ide
masnasih.com - Pernahkah Sobat ngerasa bingung mau buat konten apa untuk ngisi blog sobat sendiri? Atau sekarang memang sedang merasakannya?

Ya sudah nggak usah dipikir, yang penting kalo sobat ngalamin kejadian yang seperti itu, sobat bisa mengatasinya dengan beberapa alternatif berikut ini yaitu menulis berita acara, merubah aktivitas menjadi tips, foto apa saja yang penting bermanfaat

3 Tips Ngeblog Saat Kehabisan Ide

Menulis berita acara

Berita acara disini maksudnya adalah menceritakan kegiatan sobat pada hari tersebut. Tujuan dari menulis berita acara adalah untuk personal branding. Biasanya pengunjung blog akan senang melihat curhatan si pemilik blog apalagi disertai dengan foto-foto kegiatannya, pasti akan semakin menarik lagi.

Merubah aktivitas menjadi tips

Biasanya ketika kita melakukan aktivitas pasti ada pelajaran yang dapat dipetik. Nah dari pelajaran ini bisa kita jadikan sebagai tips / cara melakukan sesuatu / bagaimana cara menghindarinya. Contoh aktivitas kita hari ini adalah bekerja dan kebetulan kita menemui orang yang baik dan bersahabat, maka kita bisa mengambil poin-poin pelajarannya dan kita jadikan artikel tips.

Foto apa saja yang penting bermanfaat

Kalo blog sobat gado-gado, hal ini akan sangat mudah dilakukan. Contoh pas jalan-jalan lihat spanduk event besar, kita foto spanduknya dan publish ke blog. Namun untuk blog yang nicenya tertentu perlu relevansi, artinya kita perlu memilah-milah foto, hanya foto yang relevan dengan blog saja yang dipublish.

Jadi, intinya kalo sobat bingung hari ini mau posting apa untuk blog sobat sendiri, maka sobat bisa mengambil beberapa alternatif untuk tetap mengisi konten ke blog sobat yaitu dengan membuat berita acara, membuat tips, dan foto apa saja yang peting bermanfaat dan sesuai dengan nice blog sobat.

Demikianlah Cara agar sobat tetap posting konten ke blog sobat pas lagi kebingungan. Semoga bermanfaat. 

Baca Artikel Blogging Lainnya.


Previous
« Prev Post