Jam Aktif Pengguna Sosmed
masnasih.com - Banyak yang bertanya-tanya tentang waktu yang tepat untuk share artikel blog di medsos, terutama blogger pemula.

Jam Aktif Pengguna Sosial Media

Waktu yang ideal untuk share artikel blog ke medsos sering di bahas oleh sobat-sobat blogger, namun sebenarnya masing-masing blogger memiliki waktu yang berbeda-beda untuk share artikel blog ke medsos.

Waktu Share Sosmed Pribadi

Waktu yang tepat untuk share artikel menurut pengalaman saya sendiri tentunya juga berbeda dengan sobat-sobat blogger lainnya. Ada 3 waktu yang biasa saya gunakan untuk share artikel diantaranya sebagai berikut:
  1. Pukul 07.00 - 10.00 wib
  2. Pukul 12.00 - 13.30 wib
  3. Pukul 18.00 - 21.00 wib
Dari 3 waktu itu saya lebih suka share artikel pada malam hari, karena pengalaman saya pada malam hari pengunjungnya berlipat-lipat daripada pagi dan sore hari.

Proporsional

Sebenarnya ketika share artikel blog ke media sosial juga harus memperhatikan materi yang disampaikan dan juga target yang akan kita tuju.

Yang paling perlu sobat ketahui lagi, bahwa sobat sendirilah yang bisa menentukan waktu yang tepat untuk share artikel ke medsos. Jadi terserah sobat saja. Yang terpenting adalah lakukan percobaan dan terus mencoba.

Bagaimana cara agar mendapatkan pengunjung 10x lipat?

Untuk mencapai 10x lipat sobat perlu menggabungkan antara waktu yang tepat dan membuat artikel yang menarik. Saya pastikan akan mendapatkan pengunjung 10x lipat dari biasanya.

Demikian jam aktif pengguna sosmed. Semoga bermanfaat.

Baca Artikel Blogging Lainnya.