Gambar Blog terkenal 2020

masnasih.com - Pengen tau kan blog yang teridentifikasi akan terkenal pada tahun 2020? Mengejutkan! ternyata tiga blog ini terdeteksi akan terkenal pada tahun 2020. Anda nggak bakalan nyangka kalo tiga blog ini akan terkenal pada tahun 2020.

Masih penasaran dengan blog yang akan terkenal pada tahun 2020?

Oke fine, saya akan publikasikan rahasia ini. Dan anda akan terkejut dan terheran-heran dengan ketiga blog tersebut.

Daftar Blog yang teridentifikasi akan terkenal pada tahun 2020

Ngopot.com 

Ngopot.com saat ini baru dibangun dan rencananya akan launching pada tahun 2020. Kabar-kabarnya blog ini akan dipenuhi dengan konten-konten tutorial yang super lengkap yaitu panduan pemula bisnis hingga profesional.

Sesuai dengan visinya "Menjadi Startup Bisnisman yang Handal, Flexible, dan Berdaya Saing Super" blog ini akan menyediakan konten-konten yang berkualitas, terstruktur, dan tentunya gratis.

Kabar-kabarnya walaupun blog ini masih tahap building tapi sudah menyediakan fitur berlangganan gratis. Silahkan dicek aja sendiri.

Selain itu disana juga menyediakan fitur guest post, sehingga semua orang bisa ikut berkontribusi untuk saling berbagi, tentunya bisa dimanfaatkan untuk mencari backlink gratis dan personal branding hehe.. (fitur ini belum diaktifkan)

Kata Motivasiku (Munasam.blogspot.com)

Blog yang satu ini juga teridentifikasi akan terkenal pada tahun 2020. Dengan platform blogger dan domainnya yang gratisan (subdomain blogger) tidak membuat blog ini terkucilkan dari dunia persaingannya.

Saat ini pengunjung blog ini hanya sekitar 5-15 saja perhari. Tapi pengikut halaman facebooknya sudah mencapai 3000 lebih pengikut dalam satu tahun.

Konten yang tersajikan di blog ini adalah motivasi dan pengalaman hidup serta inspirasi kehidupan.

Blog Anda

Blog Anda. Iya Anda yang sedang membaca tulisan ini.

Iya. Nggak percaya banget sih. Saya mengidentifikasikan blog anda akan terkenal pada tahun 2020. Anda harus percaya dengan kenyataan ini atau blog anda tidak akan terkenal dan tidak dikenal sama sekali.

Buktikan bahwa blog anda akan terkenal. Siapkan konten-konten yang dibutuhkan oleh banyak orang. Susun konten-konten blog anda dengan rapi dan jangan biarkan hal yang sepele mengganggu kenyamanan calon subscriber blog anda.

Jangan tiru blog saya yang satu ini, kontennya acak-acakan tapi banyak yang suka katanya hehe..

Intinya sebenarnya ada di poin ketiga ini yaitu blog anda.

Ingat ya.. siapkan semuanya dari sekarang, jangan sampai saya melihat blog anda sepi sendiri menyendiri pada tahun 2020.

Semangat dan Salam Manis Sampai Ketemu Tahun 2020.

Baca Artikel Blogging Lainnya.