Inilah Asiknya Dunia Internet Marketing

Internet Marketing Land
masnasih.com - Dunia Internet Marketing itu asik, terkesan tidak ada tapi sebenarnya luar biasa, karena dengan hanya santai di rumah bermodalkan gadget/pc + koneksi internet, bisa menjadikan orang menjadi jutawan, bahkan milyader. Bagi orang yang belum terjun ke dunia ini pasti tidak akan percaya dengan hal tersebut, tetapi bagi orang yang udah mulai mengerti sedikit-sedikit pasti percaya dengan hal tersebut.

Inilah Asiknya Dunia Internet Marketing

Yups.. Saya sendiri sudah mulai belajar memahami walaupun belum membuktikan sendiri (menjadi milyader). Tapi saya yakin selali kalau dunia internet marketing memang luar biasa. Dengan kategori saya yang masih newbie setidaknya sudah mendapatkan recehan dari dunia ini, apalagi mereka yang sudah berpuluh-puluh tahun menekuni belajar di dunia IM, tentunya tak perlu ditanyakan lagi incomenya.

Sama seperti dunia usaha konvensional, menekuni dunia IM juga butuh proses yang cukup lama untuk belajar, belajar, dan belajar; trial, trial & trial walaupun gagal. Yang membedakan hanyalah medianya. Jika marketing konvensional adalah terjun langsung ke pasar, kalo IM pasarnya ada di internet dan cukup di rumah bisa memasarkan produk ke seluruh dunia. Asik bukan?

Ada beberapa alasan yang memotivasi saya untuk membuat artikel ini dan alasan-alasan tersebut sebagai poin penting yang ingin saya sampaikan dalam artikel ini.

Berikut adalah alasan IM itu mengasyikkan:

Praktis

Hanya bermodalkan gadget/pc yang terkoneksi internet, kita bisa berjualan tanpa harus menyetok barang, yaitu dengan cara dropship. Dropship dengan memanfaatkan IM, bisa menjangkau pasar di seluruh dunia dengan hanya koneksi internet. Berbeda dengan cara konvensional, harus jalan-jalan ke pasar dsb. Tentunya akan membutuhkan tenaga pikiran dan biaya. Di IM, semuanya serba praktis karena pasarnya ada di internet.

Ekononis

IM adalah dunia yang murah meriah dimana kita bebas promosi produk sesuai dengan target pasar kita. Ya bisa dikatakan cuma modal koneksi internet aja kita bisa memperkenalkan produk kita keseluruh dunia. Hal ini sangat berbeda dengan marketing konvensional dimana kita harus mengeluarkan biaya yang banyak untuk memasang iklan guna mengenalkan produk baru kita.

Dari pemaparan alasan-alasan tersebut di atas, saya menyimpulkan bahwa dunia IM itu asik, karena semuanya serba mudah dan terjangkau.

Bagaimana menurut Anda?

Silakan tulis jawaban Anda di kolom komentar, agar saya juga mengetahui respon yang mungkin menguatkan pendapat saya, atau malahan menyangkal pendapat saya dalam artikel ini.

Demikian Asiknya Dunia Internet Marketing. Semoga bermanfaat.

Baca Artikel Bisnis Lainnya.


Previous
« Prev Post