Cara Membuat Artikel Cepat Tanpa Harus Mengetik

ilustrasi motor berkecepatan super masnasih.com - Sudah tahu belum Kalau membuat artikel itu nggak harus ngetik lho. Kalau belum tahu berarti ketinggalan zaman. Membuat artikel tanpa ngetik itu kayak naik kereta Argo Bromo, lebih cepat, lebih efisien, lebih efektif dan lebih komunikatif nggak kayak nulis artikel ketik sendiri satu persatu huruf.

Mau tahu cara membuat artikel tanpa harus mengetik?

Cara Cepat Membuat Artikel Tanpa Harus Mengetik

Caranya sangat mudah sekali yaitu dengan menggunakan Google Voice atau juga bisa menggunakan speech Notes. 2 aplikasi tersebut adalah cara mudah untuk membuat artikel tanpa harus mengetik huruf demi huruf.

Kelebihan dari Google Voice adalah kita bisa mengetik di aplikasi manapun dengan hanya ngomong atau berbicara tanpa ngetik. Jadi tanpa harus diketik manual. Untuk menggunakan Google Voice hp Anda harus terkoneksi dengan internet karena Google voice hanya bisa digunakan dengan menggunakan koneksi internet. Sedangkan menggunakan speechnotes itu tanpa harus menggunakan internet??? Jadi pilih sesuai dengan keinginan anda.

Kelebihan dari keduanya adalah kita tidak repot dalam menulis artikel dan bisa menulis artikel dalam waktu yang singkat. Kalau biasanya itu sampai berjam-jam, sekarang hanya beberapa menit saja bisa membuat artikel sampai ribuan kata.

Bagaimana menurut Anda? Apakah anda masih mau menggunakan cara manual untuk membuat artikel?

Baca Artikel dengan Label Techno Lainnya
Loading...
Loading...


Previous
« Prev Post