gambar cara menghasikan uang dari ngeblog di hp
masnasih.com - Di zaman milenial ini perkembangan internet marketing semakin menggila. Salah satu internet marketing yang digemari adalah web log (blog). Blog ini sangat digemari kaum pemuda karena selain mudah juga biaya yang dikeluarkannya juga murah bahkan gratis.

Cara Membuat Blog di Hp dan Menghasilkan Uang

Cara membuat blog melalui hp sebenarnya sama saja dengan membuat blog melalui PC. Hanya saja media yang digunakan beda yaitu HP dan PC. Baiklah simak penjelasan di bawah ini.

Silakan siapkan peralatannya yaitu:

  1. HP Smartphone
  2. Kuota Internet
  3. Browser
  4. Gmail

Cara membuatnya seperti ini :

  1. Masuk ke https://www.blogger.com
  2. Klik "Buat Blog" biasanya akan di redirect ke halaman login gmail. Login ke gmail. Jika selesai maka akan masuk ke halaman buat profil blog. Disitu ada 2 pilihan, yaitu profil google+ atau profil blogger terbatas. Silakan pilih saja profil blogger terbatas.
  3. Masukkan nama yang nantinya akan menjadi nama admin di blog. Kemudian klik Buat. Setelah klik buat maka akan di redirect ke halaman blogger. 
  4. Klik buat blog. Maka akan muncul pop up berupa kolom untuk mengisi informasi blog.
  5. Masukkan judul blog.
  6. Masukkan Alamat url blog.
  7. Pilih tema terserah. pilih yang Anda sukai. 
  8. Klik buat. 
  9. Selesai.
Setelah membuat blog dari hape selesai, sekarang kita masuk ke cara menghasilkan uang dari blog yang telah kita buat.

Banyak sekali cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan dari blog. Diantaranya adalah memposting produk sendiri di blog, menjadi dropshiper dengan memanfaatkan blog, dan juga menjadi affiliater dengan mempromosikannya di blog, serta menjadi publisher (mengiklankan produk orang di blog).

Tetapi untuk penjelasannya tidak akan saya share di artikel ini karena penjelasannya sangat panjang sekali. Nanti akan saya sampaikan di lain kesempatan.

Sekian dulu Artikel tentang Cara Membuat Blog di Hp dan Menghasilkan Uang. Kalo belum paham silakan baca sambil dipraktekkan agar langsung paham. Dan jika ada hal yang masih membingungkan silakan tanyakan melalui kolom komentar.

Semoga bermanfaat dan terima kasih. Baca Artikel Blogging Lainnya.