ilustrasi menulis artikel cepat
masnasih.com - Membuat artikel yang cepat itu mungkin bagi Anda yang belum tahu caranya akan sangat sulit. Tetapi jika anda sudah punya caranya pasti anda akan merasa sangat mudah dan bisa dilakukan dalam waktu 15 menit saja.

Dan perlu Anda ketahui bahwa menulis dalam waktu 15 menit ini dapat membuat tulisan dengan jumlah kata lebih dari 500 atau bahkan bisa sampai 1000 kata.

Mungkin anda akan tidak percaya dengan apa yang saya katakan karena anda belum tahu apa yang sebenarnya saya lakukan untuk membuat artikel dengan jumlah kata yang banyak dalam waktu yang singkat.

Jadi setelah saya berpengalaman dan sudah berkelana dalam dunia penulisan, memang rata-rata menulis itu dalam 15 menit hanya membuahkan satu artikel dengan jumlah kata 500 kata, itupun jika saya menulisnya dengan kecepatan yang super.

Bagaimana dengan anda yang belum bisa menulis cepat, tentunya hal ini sangat membantu untuk mengatasi masalah Anda. Tapi saya katakan ini tidak mustahil untuk anda lakukan sekarang, yang terpenting Anda harus punya kemauan dan yang terpenting lagi adalah Anda harus menguasai materi yang akan Anda tulis.

Apakah Anda penasaran dengan caranya?

Jika Anda penasaran maka bacalah artikel ini baik-baik dan berdoa sebelum membaca tips ini.

Cara Menulis Artikel Cepat 1000 kata dalam Waktu 15 Menit

Syarat yang harus anda lakukan untuk menulis artikel 1000 kata dalam 15 menit adalah sebagai berikut.

Pc atau smartphone yang terhubung dengan internet

Dengan menggunakan PC Anda bisa membuka website speechnotes. Website ini berfungsi untuk merubah suara menjadi teks. Selain Speech notes, Anda juga bisa menggunakan Google Voice dan juga untuk smartphone Anda bisa menggunakan keyboard bawaan yaitu menekan pada tombol speaker, ataupun Anda bisa menggunakan aplikasi pembantu yaitu speechnotes. Anda bisa mendownloadnya di Google Play ataupun Anda bisa menggunakan color note. Nah di situ juga anda ada fitur suara suara menjadi teks.

Koneksi Internet Lancar

Tapi untuk membuat artikel cepat dalam 15 menit Sebenarnya Anda membutuhkan koneksi internet yang lancar Karena aplikasi ini membutuhkan koneksi internet. Jika Anda tidak mempunyai koneksi internet yang cepat, maka akan terganggu dalam penulisan artikel. Sedangkan penulisan artikel ini adalah Anda harus mengucapkan atau berbicara seperti biasa.

Menulis dengan Cara Berbicara

Jadi sebenarnya sangat mudah sekali untuk membuat artikel cepat dalam 15 menit karena kita hanya berbicara saja. Dan jika dibandingkan dengan mengetik, maka berbicara lebih cepat 5 kali lipatnya, dan dalam hal komunikatif tentunya dengan berbicara secara langsung akan lebih komunikatif.

Itulah rahasia menulis artikel cepat 1000 kata dalam 15 menit. Semoga bermanfaat.

Baca Artikel Blogging Lainnya.