Kampus 2 IAIN Pekalongan Gedung 2 Sedang dalam Tahap Pembangunan

Gambar gedung FEBI IAIN Pekalongan
masnasih.com - Jumat 21 September 2018 Ini Suasana di IAIN Pekalongan masih sangat ramai dengan adanya proyek pembangunan gedung 2 di kampus 2 IAIN Pekalongan. Setelah pembangunan gedung yang pertama selesai dan sudah digunakan selama kurang lebih satu semester setengah maka pembangunan dilanjutkan Gedung 2.

Sepertinya pembangunan ini ditarget dalam satu tahun ini terlihat dalam proyek para pekerja lembur pekerja sampai malam. Memang Jika dilihat pembangunan ini sangat bisa dibilang cepat karena dalam beberapa bulan bangunan ini kerangkanya sudah jadi hampir dua lantai.

Untuk akses jalan menuju ke kampus dari jalan raya sudah beraspal sebagian jalannya dan sebagiannya lagi tidak di aspal Karena untuk jalan truk proyek yang masuk keluar. Kita dengarkan bersama-sama semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan suatu apapun.

Contoh situasi kampus 1 yang berada di panjang Pekalongan sampai saat ini masih sering banjir ketika hujan turun. Selain itu ketika laut pasang maka air rob juga akan datang. Sehingga di kampus 1 IAIN Pekalongan itu terlihat bekas-bekas adanya rob yang sudah terjadi sebelum sebelumnya.

Demikianlah laporan saya terkait dengan perkembangan pembangunan di IAIN Pekalongan. [Nas]
X Close
Jika artikel ini bermanfaat, silakan tekan tombol share di bawah ini.

Jika ada hal yang belum dipahami, tanyakan melalui kolom komentar. Dan jika ada keluhan, sampaikan melalui kontak kami.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts

Previous
« Prev Post