Kesalahan Blogger Pemula dalam Membangun Website yang Menghasilkan Uang

Ilustrasi orang yang salah memilih jalan
masnasih.com - Banyak sekali blogger pemula yang melakukan kesalahan dalam membangun blog sehingga banyak juga yang gagal dalam mendapatkan penghasilan dari blog maka dari itu saya disini akan membahas tentang kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh blogger pemula.

Terlalu pusing memikirkan judul blog alamat blog dan juga tema blog


Biasanya seorang blogger pemula itu bingung untuk menentukan judul blog yang sesuai dengan apa yang dia Minati karena terpengaruh oleh materi-materi dari blog yang sudah terkenal selain itu juga alamat blog sering dijadikan masalah ataupun pembahasan ketika blogger pemula Itu ingin membuat blog yang katanya sangat penting sekali dan berpengaruh terhadap proses ngeblog.

Jadi biasanya terpengaruh oleh materi-materi yang mengatakan bahwa topik blog itu harus disesuaikan dengan judul blog dan juga komen ataupun alamat blog Karena untuk kepentingan SEO. Memang judul dan teman itu sangat penting terhadap SEO Tetapi lebih penting lagi adalah konten yang kita buat jika kita bingung menentukan topik blog maka sebaiknya kita menggunakan kilo gado-gado karena bisa memposting Apa saja yang kita pikirkan.

Ribet Mikirin Tampilan


Tema ataupun tampilan blog juga sangat mengganggu aktivitas goblok dan biasanya ini selalu dipermasalahkan oleh blogger vlogger pemula karena ingin tampilan yang sempurna maka dia mencari dan mencoba membuat template yang dia sukai padahal belum tentu pengguna ataupun pengunjung blog nya itu suka dengan tampilan yang disukainya.

Saya sendiri juga dulu mengalami hal seperti itu sehingga dalam kurun waktu 1 setengah tahun Saya hanya belajar tentang membuat template dan memang itu sangat susah karena tidak ada mentornya. Seharusnya saya tidak memikirkan masalah tampilan dan fokus pada konten ataupun membuat artikel yang lebih bermanfaat. Waktu itu saya lebih memikirkan tentang tampilan dan saya sadar bahwa ternyata yang saya lakukan itu salah Walaupun memang ada manfaatnya.

Galau Mikirin SEO


Terlalu memikirkan SEO. Sekarang sudah tidak relevan lagi jika harus memikirkan Seo karena saya sendiri adalah tentang bagaimana cara membuat konten yang bermanfaat bagi penggunanya sehingga pengguna mau terus membaca dan tidak langsung meninggalkan halaman blog.

Coba dilihat dalam website website berita. Mereka tidak melihat faktor SEO dan hanya terus mengupdate content baik itu yang panjang maupun yang pendek yang penting bermanfaat dan disukai oleh pembaca.

Bingung Cari Pembahasan


Terlalu pusing memikirkan konten yang ingin dibuat untuk terus update di blog. Biasanya blogger pemula itu bingung memikirkan apa yang ingin di posting padahal setiap sesuatu itu bisa digunakan untuk ide membuat sebuah artikel. Apa saja yang kita pikirkan dan agar bermanfaat itu bisa diposting melalui blog dan karena biasanya sebagian blogger itu ingin mendapatkan penghasilan maka seringkali hal yang semacam itu diabaikan padahal sangat penting sekali.

Sebenarnya


Jadi sebenarnya yang terpenting adalah membuat konten yang bermanfaat nggak usah mikirin panjang atau pendek jika itu bermanfaat maka posting saja.

Sekian dulu artikel kali ini silakan bagikan ke teman-teman Anda agar mereka juga tahu bahwa yang sebenarnya harus dilakukan itu sangat mudah dan sangat simpel sekali tidak seperti yang mereka bayangkan. Terima kasih.

Anda Telah Membaca : Kesalahan yang sering dilakukan oleh blogger pemula dalam membangun website yang menghasilkan uang


Previous
« Prev Post