masnasih.com - Tulisan Arab Allah adalah tulisan yang biasa dipajang di dalam rumah berpasangan dengan tulisan arab muhammad. Tulisan ini dapat mengingatkan manusia yang lalai akan Sang Pencipta Alam Semesta, Allah SWT. Tulisan ini terlihat simpel tetapi mengandung nilai artistik yang sangat indah menawan. Dengan berbagai macam hiasan menambah keindahan tulisan ini lebih terlihat.

Tulisan Arab Allah

Manfaat Tulisan Arab Allah

Beberapa manfaat memasang tulisan arab Allah di dinding rumah, diantaranya adalah : menambah keindahan dinding,  mengingatkan kita bahwa kita  adalah makhluk biasa yang selalu butuh sandaran Allah SWT., menambah keimanan seseorang yang mau memahami makna yang terkandung di dalamnya, dan sebagai media dakwah bagi para penulis kaligrafi.

Tulisan Arab Allah bisa kita jadikan hiasan yang indah untuk mempercantik rumah. Karena selain sederhana, tulisan ini juga tidak terlalu membutuhkan banyak ruang untuk memajangnya. Jangan pernah memajang di tempat yang kotor/najis, karena sama artinya menghina, dan menghina itu jangan diterus-teruskan agar terhindar dari segala perilaku penghinaan.

Berikut ini adalah tulisan arab Allah yang akan saya sampaikan pada artikel dengan berbagai macam pilihan warna. Diantaranya adalah warna ungu, biru muda, biru tua, biru, merah, kuning, hijau, dan sebagainya.

Tulisan ini sangat cocok untuk berbagai macam keperluan diantaranya adalah hiasan dinding, hiasan gantung, souvenir, hiasan berbingkai dan sebagainya.

Tulisan Arab Allah Warna Cerah

tulisan arab bismillahirrahmanirrahimtulisan arab alhamdulillahtulisan arab assalamualaikumdownload tulisan arab bismillahtulisan arab alhamdulillahtulisan bahasa arabtulisan arab allah

Tulisan Arab Allah Warna Gelap

tulisan arab namatulisan arab biru
tullisan merah
Demikianlah Tulisan Arab Allah Kaligrafi Bermacam-Macam Warna. Semoga Bermanfaat.

Baca Juga :