Indonesia Best Stories
masnasih.com - Halo Sob. Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Best Wattpad Stories Indonesia In This Year Atau dalam bahasa Indonesianya adalah Cerita Wattpad Indonesia Terbaik Tahun Ini. Kira-kira cerita apa sih yang menjadi cerita terbaik wattpad di Indobnesia.Baca sampai selesai artikel ini agar kamu dapat menemukan jawabannya.

Best Wattpad Stories Indonesia In This Year

Namun sebelum kamu melanjutkan membaca, kamu harus tahu dulu kalau ternyata yang mencari artikel semacam ini bukan kamu saja. Tetapi banyak teman di luar sana yang juga mencari artikel yang hampir sama dengan artikel ini. Di artikel ini, saya akan mengupas tuntas The Best cerita wattpad Indonesia.

Langsung saja ke intinya, yuk.

The Best Wattpad Stories Indonesia

Cerita yang terbaik adalah cerita yang mampu menghipnotis pembacanya, sehingga seakan-akan pembaca mengalaminya sampai dia lupa kalau dia sedang membaca cerita. Sedangkan cerita wattpad terbaik adalah cerita wattpad yang mempunyai rating yang ramping, banyak komentar positif (sedikit atau sama sekali tidak ada komentar negatif [Mustahil]), dan juga jumlah vote ratusan bahkan ribuan, viewernya juga banyak. Berikut ini adalah cerita terbaik wattpad Indonesia Versi masnasih.com :

Catching The Duchess

Pada peringkat pertama, diduduki oleh Catching The Duchess karya author dengan nama pena raadheya. Cerita ini bergenre fiction yang dibumbui dengan sedikit romace yaitu percintaan seorang Thomas dengan Analise yang keduanya saling mencintai satu sama lain. Namun orang tua thomas justru memilihkan seseorang untuk dijadikan istri Thomas. Dan ternyata, orang pilihan orang thomas adalah kekasihnya sendiri yaitu Analise. Cerita ini sukses membuat banyak orang terpesona, sehingga pada tahun 2017 cerita ini menjadi Pemenang Wattys Award 2017 kategori The Originals. Hmm Keren kan?

Kalau penasaran langsung saja baca selengkapnya di sini

The Fourth Dimension

Diperingkat kedua diduduki oleh The Fourth Dimension karya author bernama pena ianadati. Cerita ini bergenre paranormal yang sukses membuat takut serta penasaran pembaca, sehingga di tahun 2017 cerita ini juga masuk dalam daftar pemenang Wattys Award 2017 dengan kategori [based on true story] PARANORMAL-(MINOR) ROMANCE.

Penasaran?

Langsung saja cerita selengkapnya disini

Semi Indogo

Di peringkat ketiga diduduki oleh Semi Indigo karya author awingsafi. Cerita ini bergenre paranormal yang dibalut dengan humor dan horor. Di usianya yang tergolong masih baru, cerita ini mampu membuat pembaca penasaran sekalipun ceritanya berhenti di tengah jalan. Bukti bahwa cerita ini menarik adalah mempunyai rating yang ramping.

Ingin Baca Ceritanya?

Baca disini

Nah.. kemudian saya akan menjawab pertanyaan yang sudah saya tulis sebelumnya. Yuk Cek it.

Recommended wattpad Indonesia, Apa ya?

    Cerita wattpad Indonesia maksudnya ya?
    Kalau saya suka dengan cerita Athlasyang menceritakan tentang percintaan seorang pemuda bernama Athlas. Dia adalah pemuda yang riang dan suka menarik perhatian.

    Yang kedua adalah Ksatria. Cerita ini menceritakan tentang 4 anak yang mempunyai kekuatan super. Mereka memiliki misi menyelamatkan dunia yang terancam hancur oleh kekuatan jahat musuhnya.

    Kalau penasaran silakan cari sendiri di wattpad hehe..

    Recommended wattpad stories, Apa aja sih?

    Saya masih merekomendasikan seperti jawaban di atas.

    Wattpad romantic stories completed, Share dong?

    Apa ya? Mungkin Best stories wattpad Indonesia peringkat pertama itu keren. Tapi sudah ada yang di unpublish karena akan diterbitkan

    Minta, Recommended wattpad romance Indonesia, Dong?

    Jawabannya seperti jawaban di atas. Sama Kan Maksudnya?

    Novel wattpad Indonesia, Authornya siapa aja ya?

    Hmm.. Kalau membahas author tentunya banyak sekali dan saya pun termasuk author wattpad.

    Cerita terbaik di wattpad itu genrenya apa?

    Untuk masalah genre itu sebenarnya tidak ada istilah yang terbaik, semuanya baik sesuai dengan genrenya masing-masing. 

    Cerita wattpad yang wajib dibaca watty?

    Waduh... yang wajib dibaca itu cuma Semi Indigo. Kalau yang lain Mubah hehehe..

    Rekomendasi wattpad romance dong?

    Sudah terjawab di atas..

    Selesai

    Demikianlah Artikel tentang Best Wattpad Stories Indonesia In This Year. Semoga kamu terinspirasi dengan karya-karya mereka dan semakin semangat menulisnya.

    Baca Artikel Inspiration Lainnya.