masnasih.com - Bagi Anda yang sedang mencari tulisa arab Muhammad. Disini saya akan berbagi tulisan dan kaligrafi Muhammad yang simpel dan bisa digunakan untuk latihan menulis khat. Langsung saja ke pembahasannya.

Tulisan Arab Muhammad

Sejarah Tulisan Arab Muhammad

Di balik kata muhammad terdapat sejarah yang sangat berharga bagi umat Islam dunia, karena Muhammad adalah nabi sekaligus rasul akhir zaman. Menurut Wikipedia Muhammad tersebut seorang nabi sekaligus rasul terakhir untuk umat Islam. Nabi Muhammad mengawali penyebaran doktrin Islam untuk semua umat insan dan mewariskan pemerintahan tunggal Islam. Muhammad sama-sama menegakkan doktrin tauhid guna mengesakan Allah sebagaimana yang diangkut nabi dan rasul sebelumnya.

Penggunaan Tulisan Arab Muhammad

Tulisan Arab Muhammad biasa digunakan untuk hiasan rumah dengan kaligrafi yang indah. Di tempat tinggal saya sendiri ada tiga kaligrafi muhammad dengan desain dan bahan yang berbeda. Ada yang menggunakan ukiran kayu, ada juga yang memakai bahan kramik, dan juga ada yang menggunakan kain dengan sulaman indah. 

Oke langsung saja ini dia Tulisan Arab Muhammad

Tulisan Arab Muhammad

Yang pertama ini adalah tulisan yang bisa dicopas. Cocok buat Anda yang membutuhkannya untuk di edit warnanya atau untuk berbagai keperluan, misalnya untuk membuat soal ujian yang ada tulisan muhammadnya.
Ù…ُØ­َÙ…َّدٌ 
Dan yang kedua ini adalah kaligrafi Muhammad yang bisa Anda simpan dan ini cocok buat kamu yang sedang belajar kaligrafi. Dengan file ini bisa diprint langsung dengan kertas hvs.
Kaligrafi Muhammad

Demikianlah Artikel tentang Tulisan Arab Muhammad. Semoga Bermanfaat :)

Baca Juga :