masnasih.com - Halo Sobat. Pada Artikel saya akan memberikan Tips cara membuat rak tv dari kayu triplek sederhana tapi hasilnya luar biasa. Saya membuat artikel ini karena kebanyakan website yang masuk page one google isinya cuma promosi alias isinya toko online sehingga bukannya mereka membuat artikel tentang cara membuat rak tv melainkan mereka cuma promosi toko onlinenya sendiri. Ya itu sama aja bohong kan?

Cara Membuat Rak TV dari Kayu Triplek Sederhana

Untuk membuat rak tv atau lemari tv dan juga meja tv, kamu bisa mempraktekkannya secara langsung, karena disini saya menyampaikan caranya menggunakan video. Dengan menggunakan video saya pikir kamu akan lebih paham dengan tutorial ini.

Tutorial Membuat Rak TV

Disini ada 3 video tutorial yang bisa kamu jadikan referensi untuk membuat meja tv dan juga lemari tv. Silakan tonton video dan langsung praktekkan.

Video 1 - Cara membuat meja tv minimalis dengan cara mudah dan simpel.
Video 2 - cara membuat lemari tv dengan design modern dan keren.

Video 3 - Cara membuat meja/rak tv dengan peralatan sederhana.

Hmm... membuat rak tv ternyata mudah ya...

Baca Juga : Cara Membuat Rak TV dari Kayu Bekas

Bonus Desain Lemari TV, Meja TV, Rak TV, TV Dinding.

Bonus ini saya khususkan buat kamu yang kebingungan mencari desain lemari yang cocok untuk membuat lemari tv, rak tv maupun meja tv. Disini ada banyak pilihan yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera.

Desain 1 - Desain Lemari tv ini sangat elegan dengan posisi tv melayang di tengah lemari dengan dikelilingi oleh kotakan-kotakan untuk menaruh peralatan yang diperlukan..
  cara membuat rak tv dinding

Desain 2 - Desain Lemari tv ini sedikit unik. TV di sebelah kiri terbuka dan lemari yang tertutup membuat TV menjadi titik pusat. Perpaduan warna coklat dan abu-abu sangat serasi dan enak dipandang mata.
  cara membuat rak tv dari kayu palet

Desain 3 - Desain meja tv yang satu ini sangat sederhana dengan meja warna putih dengan ruangan berwarna putih menjadi sangat serasi dan terlihat cerah dan lapang.
 cara membuat meja tv dari papan
Desain 4 - Desain Rak Tv di foto ini sangat -sangat sederhana. Rak tv dengan di hiasi oleh tong bekas roti ini terkesan kurang rapi, tapi tidak ada salahnya kalo desain ini ditiru karena akan membuat kesan unik tersendiri. hehe..

 cara membuat rak tv minimalis sendiri

Desain 5 - Desain rak tv melayang di pojokan membuat kesan aneh. Tapi desain ini sangat out of the box. Silakan bisa ditiru kalau kamu tertarik.
  cara membuat meja tv dari multiplek
Desain 6 - Desain layar melayang ini bisa digunakan untuk tv LED yang berukuran besar. Dengan layout seperti ini saya rasa sangat cocok.
  cara membuat rak tv dari kayu bekas
Desain 7 - Tv diantara rak buku
  bahan membuat rak tv
Desain 8 - Mirip nomor 2, yang membedakan adalah warnanya, yang ini lebih cerah.
 cara membuat meja tv dari palet
Desain 9 - Tv di atas lemari
 harga meja tv murah

  rak tv kayu murah
Desain 10 - Lemari minimalis dengan Tv yang diletakkan di atasnya. ini sangat cocok untuk ruangan yang terbatas, misalnya kos-kos an
  harga bufet tv olympic
 harga bufet tv olympic
Desain 11 - Kalau yang seperti ini khusus untuk kamar pribadi.
 rak tv minimalis olympic

 lemari tv minimalis murah
Desain 12 - Nomor 12 ini cocok untuk santai bersama keluarga
 harga meja tv murah

  cara membuat rak tv

Selesai

Nah.. Bagaimana setelah melihat video tutorial dan memilih desain rak tv di artikel ini?
Sudah kebuka-kan wawasannya?

Demikian artikel tentang tips cara membuat rak tv dari kayu triplek sederhana tapi hasilnya luar biasa. Semoga bermanfaat.

Baca Artikel Tips dan Trik Lainnya.