masnasih.com - a b c d e f g h i j k l m n o p q r s t u v w x y z What Letter Is Missing?

Kali ini saya akan berbagi tentang penelusuran yang aneh yang sebelumnya belum pernah saya bayangkan. Ini sangat aneh karena kata kunci yang digunakan berupa huruf abjad A sampai Z. Maksudnya apa coba?

Oke no problem yang penting saya rasa banyak orang yang membutuhkannya maka saya akan menjawab pertanyaan tersebut. Jadi ada beberapa kata kunci yang dicari oleh banyak orang. Diantaranya sebagai berikut :
  1. abcdefghijklmnopqrstuvwxyz alphabet
  2. abcdefghijklmnopqrstuvwxyz zyxwvutsrqponmlkjihgfedcba
  3. abcdefghijklmnopqrstuvwxyz song
  4. abcdefghijklmnopqrstuvwxyz meaning / definition
  5. abcdefghijklmnopqrstuvwxyz puzzle

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz Alphabet

Untuk Point ini mungkin saya akan berikan gambar sebagai jawabannya, karena sepertinya orang yang mencari ini butuh abjad dari A-Z, jadi mungkin akan membantu. Gambar ini saya buat sendiri menggunakan coreldraw x4. Ini juga cocok buat belajar anak-anak karena berwarna.

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz Abjad

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz zyxwvutsrqponmlkjihgfedcba

Nah ini mungkin cocoknya buat belajar anak-anak dalam mempelajari abjad yaitu dengan cara membacanya secara berurutan dari a ke z dan juga dibaca kebalikannya yaitu dari z ke a. Agak susah ya. Saya sendiri pun belum pernah belajar kayak gini hehe..

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz song

Kalau yang ini sepertinya sedang mencari lagu anak-anak yang bunyinya bahasa inggris itu. ie be ce de i ef  etc. Mungkin lebih tepat jika saya kasih videonya  

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz meaning / definition

Adalah huruf abjad baik inggris maupun Indonesia tetapi dalam pelafalannya berbeda-beda. Jadi pengucapan abjad bahasa Indonesia dengan bahasa inggris itu berbeda. Jika di Indonesia, A dibaca A, maka di Inggris A dibaca EI. Nah kalau mau tau lebih lanjut bisa browsing sendiri ya bagaimana cara pengucapan bahasa yang baik dan benar. hehe..

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz puzzle

Kalo puzzle juga biasanya digunakan untuk belajar anak di paud atau tk. Jadi memerlukan puzzle agar anak-anak bisa bermain sambil belajar. Mungkin gambar di bawah ini bisa menjadi inspirasi untuk membuat puzzle yang sederhana. 
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz puzzle

Mungkin Itu saja yang bisa saya sampaikan. Demikianlah a b c d e f g h i j k l m n o p q r s t u v w x y z What Letter Is Missing? Kurang lebihnya Mohon Maaf. Semoga Bermanfaat :)