Belajar Tak Akan Membuatmu Miskin

Gambar Anak Sedang Belajar
masnasih.com - Alhamdulillahirobbil 'Alamin, segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam. Hari ini saya telah melakukan kegiatan ngeblog dari bangun tidur sampai tengah malam bahkan pagi ini. Alhamdulillah hari ini lancar tanpa ada suatu halangan apapun.

Sholawat serta salam senantiasa saya curahkan kepada baginda Rasulullah SAW, dengan harapan mendapatkan syafaatnya besok di yaumil Akhir. Terkadang saya berpikir ingin mengikuti jejak beliau, tetapi pada kenyataannya masih sangat jauh dan belum ada apa-apanya dibandingan dengan beliau.

Namun tak pernah saya berhenti mencoba untuk berusaha mencontoh suri tauladannya. Dalam segala bidang beliau menguasainya. Beliau berilmu juga berakhlak. Banyak orang mengikuti beliau karena sifat-sifat baiknya yang selalu terpancarkan dari dalam dirinya.

Saya sangat rindu kepadanya. Saya butuh tuntunan dalam menjalankan kehidupan beragama. Saya butuh kepastian dalam segala hal agar tidak terjerumus ke dalam neraka yang mengerikan.

Alhamdulillah hari ini saya sukses membuat 5 artikel dalam sehari. Insya Allah artikelnya bermanfaat dan mudah dipahami. Doakan semoga saya senantiasa diberikan rezeki yang cukup dan harta yang lebih untuk dapat terus berbagi tiada henti.

Segala kesalahan mohon dimaafkan. Segala kebenaran semata-mata karena Allah SWT pemilik alam jagad raya. Segala kritik saran selalu saya nantikan, segala masukan saya terima dengan lapang dada. Semoga dengan adanya blog ini semua pengetahuan yang saya miliki bisa tersampaikan semua di blog ini.

Walaupun saya menginginkan penghasilan dari blog ini, tetapi kualitas tetap saya utamakan. Jangan sungkan-sungkan untuk memberikan kritikan, bahkan hinaan dan cacian. Saya akan menerimanya dengan lapang dada, dan saya akan memperbaiki dengan sepenuh hati.

Saya sedang belajar, maka wajar jika kurang ajar. Jujur saya belum mampu memberikan yang baik seperti halnya penulis-penulis yang professional. Saya masih berusaha untuk terus belajar agar menjadi penulis yang benar-benar mumpuni dan banyak orang yang menggemari.

Alhamdulillah dengan bekal usaha yang sungguh-sungguh sampai saat ini pengunjung blog ini semakin banyak. Semoga kedepannya semakin banyak pula agar banyak mendapatkan masukan dari para pengunjung yang benar-benar menginginkan konten yang berkualitas.

Alhamdulillahirobbil 'Alamin. Tulisan ini telah saya buat untuk mengingatkan diri saya sendiri dan sebagai tanda syukur kepada Allah untuk hari ini. Walhamdulillahi robbil 'Alamin.
X Close
Jika artikel ini bermanfaat, silakan tekan tombol share di bawah ini.

Jika ada hal yang belum dipahami, tanyakan melalui kolom komentar. Dan jika ada keluhan, sampaikan melalui kontak kami.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar