Cara Membuat Akun Baru ML (Mobile Legends) Terbaru 2019

Gambar Tampilan Membuat Akun ML

masnasih.com – Cara membuat akun baru ml adalah artikel yang akan saya sampaikan pada postingan ini. Berawal dari rasa penasaran saya ketika banyak temen yang main game ini dan sayapun akhirnya penasaran. Kemudian saya browsing kesana kemari dan akhirnya menemukan artikel yang tepat yang bisa saya praktekkan. Nggak tanggung2, saya carinya tutorial agar bisa membuat akun ml banyak di dalam satu hp. hehe..

Dan ternyata setelah saya lihat file gamenya saya kita nggak cocok dan bakalan ngeblank hp saya karena hapenya jadul gaes. Jadi daripada nggak ada manfaatnya, akhirnya saya share ajalah di blog ini biar ada manfaatnya buat yang membutuhkan.
Source : androdot & Gadgetren, Jadi saya bikin artikel ini mengambil sumber dari orang website yang terpercaya agar nggak dibilang hoax :)

Cara Membuat Akun Baru ML (Mobile Legends) Terbaru 2019

Sebelum masuk ke pembahasan silakan yang belum tau sejarah ml bisa baca dulu.

Mobile Legends adalah

Mobile Legends itu permainan hp dengan genre Massive Online Battle Arena (MOBA ) yang permainannya dilakukan secara tim dengan pemain game 5 lawan 5. Permainan ini di rilis pada tanggal 11 Juli 2016 dengan nama Mobile Legends: Bang Bang di terbitkan oleh Penerbit Moonton ber Platform IOS, Android dengan Tanggal rilis Android server Tiongkok, Indonesia 11 Juli 2016 iOS, server global 9 November 2016, Genre Arena pertarungan daring banyak pemain.

Oke sekarang kita siapkan dulu peralatan tempurnya

Peralatan Tempur Akun Baru ML

  1. Akun Facebook/Google Play/VK.com atau gmail minimal 2.
  2. Koneksi internet yang lancar (buat download resource game nantinya).
Jangan lupa dan perlu di ingat. Akun yang digunakan untuk membuat akun baru ml adalah fresh atau belum pernah digunakan mendaftar sebelumnya.
Setelah mempersiapkan peralaatan tempurnya sekarang ikuti langkah berikut ini.

Langkah Membuat Akun Baru ML

1. Masuk atau login ke game ML (Mobile Legends) dan langsung menuju ke menu Profile kemudian klik Account Settings.

Langsung praktek gaes biar gampang. Menu profil ada di sebelah atas kiri dan Akun setting ada di kiri bawah. Lihat gambarnya aja.
Gambar Account Setting ML

Setelah klik account setting akan muncul pilihan connect account, coba dilihat . Jangan lupa koneksikan akun ML (Mobile Legends) dengan salah satu platform (Facebook/Moontoon Account/Google Play/VK).
Gambar Connect Akun Ml

2. Koneksikan ke salah satu akun sosmed Anda

Kalo belum terkoneksi, silakan koneksikan dulu gaes. Hubungkan ke salah satu akun yang Anda miliki FB, VK atau lainnya . Hal ini dilakukan agar akun ML (Mobile Legends) anda tidak ilang dan aman sentosa.

Gambar pilihan sosmed
3. Masuk Ke Pengaturan Ponsel untuk menghapus data google play services dan cache akun ml lama

Kalo akun ml yang lama udah terkoneksi sama akun sosmed, saatnya exit atau keluar dari game ml (Mobile Legends), kemudian Hapus data di hapenya dengan cara : 
  • masuk ke menu Pengaturan ponsel > Pilih Daftar Aplikasi (kalo hapenya beda pasti ada sedikit perbedaan tampilan, disini pake hape Redmi Note 4X, kalo kamu kebingunan cari pengaturan ini bisa tanyakan di kolom komentar ya. Nanti saya bantu doa #eh, Nggak2 bantu beneran kok).
  • Pilih Google Play Services 
  • Manage Space 
  • Clear All Data. 

Gambar pengaturan hapus data ml
Untuk google services sudah, sekarang yang aplikasi Mobile Legends, cari dulu aplikasinya terus
  • pilih Clear Data & Clear Cache berguna untuk menghapus data yang saat ini sedang terkait dengan akun lama di game ML (Mobile Legends).
Gambar pengaturan hapus data ml

Cara diatas adalah untuk menghapus data akun ml Anda yang lama, tapi tenang saja karena Anda masih bisa membukanya lagi dengan data yang masih utuh karena tadi sudah dikoneksikan sama akun sosmed.

4. Buka Aplikasi Mobile Legends

Nah sekarang Anda sudah bisa membuat akun baru ml lagi. hehe seneng banget rasanya ya..

Gambar membuat karakter ml
Sampai sini Anda sudah bisa membuat Nick untuk akun baru nya dan ikuti saja tutorial yang ada di game Mobile Legends nya. Nah tadi saya suruh nyiapin koneksi internet yang cepet itu gunanya disini, yaitu buat ngunduh resource game ml yang baru.
Minimal akun ml baru anda harus level 8 untuk bisa mengganti dengan akun yang lama. dengan menggunakan Double EXP Card akun ml anda akan cepat naik level.
Kalo mau login ke akun lama tinggal masuk aja ke menu Profile dan klik Account Settings terus  pilih Switch Account. lihat gambar di bawah

Gambar mengganti akun ml

Terus pilih akun sosmed yang terkait sama akun ml anda yang lama. kalo sebelumnya anda koneksinya akun lama menggunakan Facebook, maka milihnya Facebook. Kalo yang lain berarti pilih yang lain, intinya akun yang pernah Anda hubungkan sebelumnya. Mudeng kan?

Cara Menambah Akun Baru ML menggunakan Aplikasi Parallel Space

  • Download Parallel Space dari Google Play Store.
  • Buka aplikasinya dan pilih tombol Start. Karena aplikasi ini gratis maka tentunya ada pernak-perniknya yaitu iklan gaes. Si pembuatnya kan juga butuh makan hehehe..
  • Nanti akan muncul beberapa aplikasi yang bisa. Silakan pilih yang ml gaes jangan yang lain. Pilih Add to Parallel Space fungsinya buat menduplikasi aplikasinya.
  • Sekarang jalankan ml yang terduplikasi, caranya klik icon Mobile Legend.
  • Akan muncul pop up permission lanjut aja teru dengan klik Yes atau Next.
Nah.. Sudah deh setelah melakukan langkah2 di atas artinya Anda sudah dapat membuat akun baru ml dengan cara ini. Gimana? Mudah kan gaes?
Cara yang kedua ini tidak bisa dilakukan oleh perangkat berbasis iOS, because Apple punya kebijakan sendiri dan agak ketat gaes. Jadi kalo mau bikin akun banyak pakenya Android aja gaes. Oke...

Manfaat Membuat Akun Baru Mobile Legends

Ada banyak sekali manfaat yang bisa di dapatkan dari membuat akun baru ml diantaranya adalah:
  • Menambah teman
  • Bisa buat jualan
  • Terlihat keren di mata teman (karena punya banyak akun)
  • Bisa buat coba-coba karena takut dianggap nob oleh teman wkwk 
Demikianlah Artikel tentang Cara Membuat Akun Baru ML (Mobile Legends) Terbaru 2019 [Masih Work]. Semoga bermanfaat dan dapat memberi sedikit pencerahan. Sekian dari saya, kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya, salam moba.

Baca Artikel Techno Lainnya.
Loading...
Loading...


Previous
« Prev Post