masnasih.com - Cara membuat halaman di facebook banyak yang like ada beberapa langkah yang perlu di lakukan salah satunya sebelum kita membuat fanspage harus riset terlebih dulu. Cara riset kata kunci potensial di facebook sudah saya sampaikan sebelumnya. Silakan dibaca dulu Riset Kata Kunci Facebook. Disitu saya sudah sampaikan bagaimana cara mencari kata kunci yang banyak pencarinya sehingga bisa lebih mudah mendapatkan like.

Cara Membuat Halaman di Facebook Banyak yang Like

Cara ini juga bisa digunakan untuk bisnis Anda. Misalnya untuk jualan celana ataupun lainnya. Dengan menggunakan cara ini Anda bisa mendapatkan halaman facebook gratis dan setiap hari mendapatkan like. Namun tentunya untuk membuat halaman facebook, Anda harus mempunyai akun pribadi. Tanpa akun pribadi Anda tidak akan pernah bisa membuat fanspage. Jika Anda tidak ingin menggunakan akun pribadinya untuk membuat fanspage, silakan Anda bisa membuat akun facebook baru dengan nama yang berbeda.

Contoh Halaman Facebook

Agar Anda tidak bingung, silakan bisa lihat beberapa contoh halaman facebook di bawah ini :

Cara Membuat Halaman/Fanspage di Facebook Lewat Hp Terbaru 2019

Oke, sebelum membuat halaman pastikan sudah mendapatkan kata kunci yang banyak pencarinya agar nantinya mendapatkan banyak like. Dan untuk tutorial kali ini saya akan sampaikan bikin fanspage fb lewat aplikasi fb lite. Langsung saja cek it.
  1. Masuk ke fb lite
  2. Klik menu yang ada di pojok kanan atas
  3. Scroll ke bawah sampai di halaman saya, Klik Buat Halaman
  4. Mulai
  5. Masukkan Nama Halaman, Klik Selanjutnya
  6. Pilih Kategori, Klik Selanjutnya
  7. Selesai. 
Saran saya edit info halaman, mulai dari keterangan, alamat, website. Dan juga upload foto profil, dan foto sampul halaman. Hal ini dilakukan untuk mempermudah facebook dalam membaca informasi Halaman yang Anda buat dan layak ditampilkan di hasil penelusurannya.

Cara Membuat Halaman Facebook Melalui PC

Nah untuk pc sebenarnya sudah saya siapkan script imacros untuk membuatnya secara otomatis, tetapi ternyata facebook tidak suka dengan kegiatan auto tersebut. Faacebook baru saya terkena banned gara-gara menggunakan script tersebut. Disini saya hanya akan menyampaikan yang manual saja, namun kita akan mengaksesnya melalui d.facebook.com agar proses pembuatannya cepat. 
  1. Masuk ke https://d.facebook.com/pages/create/
  2. Masukkan Nama Halaman
  3. Pilih salah satu kategori
  4. Klik Mulai
    Tampilan Awal bikin fanspage
  5. Pilih Sub kategori
  6. Mulai
    Halaman 2 Membuat Fanspage
  7. Masukkan Deskripsi
  8. Masukkan Website
  9. Simpan Info
    Laman 3 Bikin Halaman
  10. Selesai
Nah seperti itulah Cara Membuat Halaman di Facebook Banyak yang Like Terbaru. Saya menggunakan cara ini bisa mendapatkan like banyak. Dari puluhan Fanspage ada 4 fanspage yang sudah mendapatkan 10+ like dalam beberapa hari saja. Yang lain masih di bawah 10.

Jika Anda benar-benar mengelola fanspage ini, maka Anda akan lebih mudah mendapatkkan banyak like. Kalau saya sendiri buat coba-coba saja, jadi kurang maksimal. Setiap hari pasti ada yang like. Keren pokoknya.