Cara Menghapus Blogspot di Blogger Tampilan Baru

masnasih.com - Punya banyak blog tapi nggak dipake kan jadinya nyepam. Maka cara yang paling bagus adalah menghapus blog tersebut dari blogger. Saya juga punya banyak blog bahkan di gmail utama ada 100 blog. Sebenarnya ingin nambah, tetapi ternyata sudah dibatas luar penggunaan alias memang limitnya 100 blog. Jadi saya membuat blog lainnya di email lain. Baiklah disini saya cume ingin berbagi tentang cara menghapus blog yang sudah lama, kusam, dan perlu dibinasakan hehe.

Cara Menghapus Blogspot di Blogger Tampilan Baru

Untuk menghapus blogspot tentunya Anda harus mempunyai akses ke bloggernya dengan cara login ke gmail. Tanpa login ke gmail tentunya Anda tidak akan bisa menghapus blogspotnya dari akun blogger. 

Cara Menghapus Blog Blogspot

Berikut ini adalah langkah menghapus blogspot :
  1. Masuk ke blogger
  2. Setting
  3. Lainnya
  4. Hapus Blog
    Bisa lihat screenshoot di bawah ini :
    Cara menghapus blogspot
  5. Setelah itu hapus blog ini
    cara menghapus blogger
  6. Selesai.
Seperti itulah caranya. Biasanya blog yang sudah dihapus tidak akan hilang begitu saja, tetapi blogger memberi kesempatan kepada pemiliknya selama beberapa bulan untuk memulihkan blogspot tersebut. Apabila pemiliknya tidak memulihkan blog tersebut dalam jangka waktu yang telah ditentukan, maka blog tersebut akan benar-benar hilang dari akun bloggernya.

Cara Menghapus Blog Orang Lain

Kita tidak akan pernah bisa menghapus blog orang lain selagi kita tidak mempunyai akses ke laman admin blog tersebut. Yang bisa kita lakukan adalah melaporkan blog tersebut karena melanggar kebijakan ataupun undang-undang yang berlaku di suatu negara. Namun jika blog tersebut tidak mempunyai pelanggaran maka kita tidak bisa melaporkannya.
Coming Soon : Cara menghapus akun blogger, Cara menghapus wordpress

Demikianlah Artikel Tentang Cara Menghapus Blogspot di Blogger Tampilan Baru. Semoga Bermanfaat :)
Bisnis Online Menjanjikan
Lowongan Kerja Sampingan


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar