Cara Merubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Flash
masnasih.com – Halo Sobat. Kali ini saya ingin berbagi tentang cara merubah kuota maxstream menjadi kuota flash dan sudah saya coba berhasil. Cara menggunakannya kita butuh aplikasi tambahan yaitu aplikasi Psiphon. Saya menggunakan aplikasi Psiphon versi 172 untuk memanfaatkan kuota maxstream agar bisa diakses seperti halnya kuota flash.

Baca Juga : Cara Menghemat Kuota Internet - Irit Banget

Cara Merubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Flash – Terbaru Work 100% 

Baiklah langsung saja mari kita ke tutorialnya. Oh iya maaf. Saya tidak memberikan screenshot, jadi mungkin agak merepotkan kalao tidak langsung praktek.
  1. Pertama-tama instal aplikasi Psiphon dulu di hp (gunakan yang versi 172).
  2. Kita masuk ke pengaturan hp. Saya menggunakan hp Samsung dengan cara masuk ke pengaturan – pengaturan lainnya – jaringan seluler – nama poin akses – bikin APN baru.

    Nama : kuotareguler
    APN : sabartbs7
    Proxy : 203.6.149.156
    Port : 80
  3. Sekarang kita masuk ke aplikasi psiphon – Masuk ke option – Centang tunnel whole device (requires android 4.0+) - masuk ke more option – Centang Connect through an H – Pilih Use System network – Masuk ke costum HTTP headers - Centang custom HTTP header

    Header 1 host
    www.maxstream.co.id

    Header 2host_port
    quickplay
  4. Selesai 

Sekarang start psiphonnya. Dan selamat kuota maxstream anda sekarang sudah bisa digunakan untuk internetan seperti kuota flash.

Demikianlah artikel tentang Cara Merubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Flash – Work 100%. Semoga Bermanfaat J

Baca Juga : Duolingo - Cara Mudah Belajar 76 Bahasa Tanpa Pusing Tujuh Keliling