Wkyes Super
masnasih.com - Dari dulu pertama kali saya belajar ngeblog yang sering saya cari adalah free premium blogger template seo friendly. Saya selalu mencari-cari template tersebut. Tetapi ternyata saya tidak pernah menemukannya. Hampir tiap seminggu sekali saya ganti template karena kurang cocok dengan tampilannya.

Free Premium Blogger Template - SEO Friendly Membawa Keberuntungan

Akhirnya saya berusaha untuk membuat template sendiri. Ada beberapa tahap dimana saya membuat template yang super culun seperti yang bisa Anda lihat di fastwritefree.blogspot.com, dan kemudian saya juga membuat template untuk blog curhatan saya lumayan elegan (munasam.blogspot.com) dan yang lebih elegan lagi bisa Anda lihat di wkyes.blogspot.com

Nah itu template yang saya gunakan itu sekilas mirip sama dengan template blog ini. Tetapi jika Anda perhatikan maka template ini jauh lebih elegan dari pada yang saya pakai di wkyes. Karena memang template ini adalah hasil akhir dari percobaan yang saya lakukan. Dari usaha semenjak tahun 2016 berangsur angsur saya perbaiki dan jadilah template yang seo friendly dan banyak fiturnya yang tidak ada di template lainnya.

Template ini belum saya share. Yang sudah saya share yang wkyes. Versi sebelumnya dari template ini. Jadi silakan yang mau nyoba bisa pake yang versi wkyes dulu. Kalo yang ini namanya versi wkyes super hehe..

Apa saja sih fitur template ini?


1. Valid Structur HTML
2. Responsive menyembunyikan widget pada tampilan mobile biar fast
3. High ctr
4. Iklan di bawah menu navigasi
5. 2 Iklan di atas postingan
6. Iklan di bawah postingan
7. Iklan sticky sidebar kayak di mastimon
8. TOC (daftar isi dalam postingan)
9. Rating Bintang
10. Fast speed (walaupun nggak terlalu cepet)
11. Post Thumbnail
12. SEO Friendly
13. Media sosial sharing
14. Related post with thumbnail
15. Daftar isi blog ala Mas Taufiq Nurrohman
16. Auto date footer (tahun otomatis menyesuaikan tahun yang sedang berjalan)
17. Tanda centang di depan judul yang hanya tampil di hasil penelusuran search engine.
18. Dan masih banyak kelebihan lainnya.

Saya sendiri sangat nyaman menggunakan template ini. Karena tampilannya memang soft banget. Enak dipandang mata dan nyaman untuk berlama-lama.

Kelebihan dari template ini dibandingkan dengan template lainnya :


Template ini sudah menyediakan sesuai dengan algoritma google saat ini, dengan beberapa fitur tambahan untuk on page seo yaitu adanya TOC, Rating Bintang, dan tanda centang di depan judul yang hanya ditampilkan di mesin telusur.

Dengan 3 fitur ini maka kekuatan seo Anda akan semakin meningkat drastis dan terlihat mewah di hasil penelusuran google. Lihat ciri-ciri template seo friendly

Kalau mau coba template ini silakan bisa request ke saya melalui whatsapp yang ada di laman contact us.

Semoga bermanfaa :)