Google Adsense Sudah Tidak Menggunakan Pin untuk Verifikasi Alamat?

Verifikasi Pin Google Adsense
masnasih.com - Salah satu masalah yang terjadi di dunia google adsense adalah verifikasi pin sebagai untuk verifikasi alamat publisher. Dengan pengiriman waktu yang cukup lama 3 minggu sampai sebulan lebih para publisher khawatir akan hal ini. Bahkan tak sedikit pula para publisher mengeluhkan tentang pin yang tak kunjung datang.

Namun akhir-akhir ini saya mendapatkan informasi bahwa sekarang sudah tidak memerlukan verifikasi pin untuk verifikasi alamat rumah.

Seperti yang saya lihat dari status FB Muslim Ibn Rony yang heran tentang hal tersebut. Ia sudah memverifikasi id dan juga bank, tetapi tidak ada pemberitahuan verifikasi pin. Kemarin saya juga mendapatkan inbok dari temen blogger yang mengatakan hal yang sama.

Mungkin ini adalah kebijakan baru dari google adsense. Tetapi saya belum mendapatkan informasi dari manapun terkait dengan masalah ini. Bahkan di google pun belum ada kabar akan adanya perubahan kebijakan ini. 

Namun setelah saya membuat status di fb ternyata ada yang menyangkal statemen saya dengan memberikan bukti screenshoot yaitu berupa akun adsense yang masih memerlukan verifikasi pin setelah verifikasi ID dan Bank.

Apakah Anda juga mengalami hal yang sama?

Atau justru masih tetapi melakukan verifikasi pin?

Silakan sampaikan pengalaman Anda di kolom komentar. Sekian informasi dari saya. Semoga bermanfaat.
Bisnis Online Menjanjikan
Lowongan Kerja Sampingan


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar