Hujan Di Malam Jumat Listrik Padam

Hujan Malam Jumat

masnasih.com - Alangkah asiknya ngeblog gelap-gelapan hanyalah cahaya layar ponsel yang cukup menjadi penerang. Hari ini memang bukanlah hari yang mudah untuk dijalani. Untuk menuliskan sederet kata saja pikiran sudah bosan. Saat memaksa untuk menulis godaan datang. Sungguh luar biasa.

Seorang blogger yang bisa konsisten itu luar biasa. Setahun menulis sehari sekali tanpa bolong-bolong itu luar biasa. Sayapun semenjak september 2018 lalu sudah ada beberapa hari yang bolong tanpa memosting artikel di blog ini. Memang sangat luar biasa.

Memang ada siklus kehidupan yang tak mungkin bisa dielakkan. Ada masa-masa saat saya harus bingung menulis apa. Ada masa-masa saat saya harus kebingungan karena banyaknya ide. Dan ada masa-masa saat saya harus malas menulis. Siklus tersebut memang harus ada dalam kehidupan orang yang menginginkan sebuah kehidupan yang lebih baik. Apabila saya bisa melewatinya berarti saya pantas untuk mendapatkan kebaikan yang saya harapkan.

Dengan kegigihan semacam ini belum mampu membayar semua harapan saya, bahkan bisa dikatakan masih jauh dari harapan. 

Maka ketika Anda misalnya ingin meniru saya, atau bahkan ingin lebih hebat dari saya, berarti Anda harus lebih gigih lagi. Lebih siap dan konsisten dalam melakukan prosesnya, harus lebih baik dari saya.

Tak ada orang yang sukses hanya santai-santai saja. Bahkan orang sukses cenderung lebih produktif ketika dia sudah mencapai kesuksesannya. So, ketika malas menjalari kehidupan Anda, berarti Anda belum siap untuk sukses. Maka paksa-paksa-dan-paksa diri Anda untuk terus berkarya. Jangan dikasih kendor. Hehe..

Selamat berjuang sob.
X Close
Jika artikel ini bermanfaat, silakan tekan tombol share di bawah ini.

Jika ada hal yang belum dipahami, tanyakan melalui kolom komentar. Dan jika ada keluhan, sampaikan melalui kontak kami.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar