masnasih.com - Pengaspalan jalan adalah salah satu pekerjaan yang penting untuk dilakukan. Pengaspalan jalan juga merupakan salah satu pembangunan infrastruktur yang membuat suatu daerah menjadi lebih maju. Agar hasil pengaspalan jalan yang dilakukan maksimal, Anda harus memilih jasa pengaspalan yang baik. Kami menawarkan kepada Anda untuk menggunakan jasa kami untuk mendapatkan hasil pengaspalan yang sempurna.

Jasa Pengaspalan Murah Profesional dan Terbaik

Kami adalah salah satu jasa pengaspalan yang handal dan profesional dan siap melayani Anda dengan pelayanan terbaik. Kami melayani pengaspalan dengan proses yang modern sehingga Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan dalam waktu yang cepat. Mengapa Anda harus memilih jasa kami?
Aspal Murah

Kelebihan Jasa Pengaspalan Kusuma Jaya Aspal

Kami menawarkan jasa pengaspalan yang menarik secara online. Anda bisa menanyakan berbagai macam hal tentang proses pengaspalan yang kami lakukan kepada customer service. Perusahaan kami sudah berdiri sejak lama. Tidak hanya program pengaspalan jalan saja yang kami layani, namun kami juga melayani perbaikan jalan, paving blok, beton, serta menyewakan alat berat seperti mobil dum truck, baby roller, maupun colt diesel.
Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengaspalan, tentu saja kami memiliki berbagai macam kelebihan sebagai berikut.

1. Harga Terjangkau

Kami berusaha untuk memberikan harga yang terbaik kepada Anda. Meskipun demikian, harga murah yang kami tawarkan tidak akan pernah mengurangi kualitas yang akan kami berikan. Kepuasan Anda tetap menjadi prioritas kami.

2. Tenaga yang Sudah Berpengalaman

Sebagai salah satu jasa yang profesional, kami memiliki tenaga yang sudah ahli dan berpengalaman dalam bidangnya. Tenaga kami sudah menangani beragam proses pengaspalan dan perbaikan jalan sehingga Anda tidak perlu meragukan kualitas pekerjaannya.

3. Terpercaya

Kami akan selalu menjaga kepercayaan Anda kepada kami. Sudah banyak sekali klien kami yang puas dengan hasil pengaspalan yang kami berikan. Bahkan, para klien kami pun tidak segan-segan untuk merekomendasikan jasa kami kepada rekan mereka yang membutuhkan jasa pengaspalan jalan

4. Kualitas Unggul

Dalam pekerjaan pengaspalan jalan, kami selalu menjaga kualitas jalan yang kami bangun. Dengan menggunakan bahan terbaik dan teknik terbaik, maka jalan pun menjadi lebih kuat dan nyaman untuk dilalui kendaraan.

Dengan kelebihan seperti di atas, Anda tidak perlu meragukan pekerjaan kami lagi. Anda bisa segera merencanakan pembangunan jalan terbaik dan kami siap untuk membantu Anda.

Layanan Jasa Pengaspalan yang Kusuma Jaya Aspal Berikan

Ada banyak layanan yang kami berikan dalam jasa pengaspalan yang kami tawarkan ini. Anda bisa memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa paket yang kami tawarkan adalah sebagai berikut.

1. Paket 1

Paket 1 adalah untuk jenis pelapisan aspal hotmix. Proses ini dimulai dari pembersihan lokasi, teack coating aspal cair sebagai perekat, gelaran aspal hotmix, pemadatan dengan menggunakan mesin wacker, dan mobilisasi upah tenaga kerja.

2. Paket 2

Paket 2 adalah jenis jasa untuk aspal penetrasi. Proses yang kami lakukan dimulai dari gelar batu Makadam, menggelar batu split, teack coating aspal bakar sebagai perekat, gelar abu batu, pemadatan dengan menggunakan mesin walls, dan terakhir mobilisasi upah tenaga kerja.

3. Paket 3

Paket 3 yang kami tawarkan adalah pelapisan ulang. Prosesnya dimulai dari pembersihan lokasi pekerjaan, tambal sulam batu split untuk lokasi yang rusak atau berlubang, teack coating aspal cair sebagai perekat, gelar aspal hotmix, pemadatan dilakukan dengan menggunakan mesin wacker, dan terakhir mobilisasi upah tenaga kerja.

4. Paket 4

Paket 4 adalah paket yang kami tawarkan untuk bikin baru dari tanah. Langka yang dilakukan dimulai dari gelaran batu Makadam, menggelar batu split, teack coating menggunakan aspal cair, penggelaran aspal hotmix, pemadatan dengan menggunakan mesin walls, dan mobilisasi upah tenaga kerja.

Biaya jasa pengaspalan yang kami tawarkan tergantung dari jenis paket yang Anda pilih. Untuk menggunakan jasa pengaspalan dari kami, Anda bisa segera menghubungi admin kami. Kami menjamin aspal yang kuat dan tidak mudah rusak untuk Anda semua.

Kunjungi Website Kami : https://kusumajayaaspal.com/jasa-pengaspalan-jalan-kota-jakarta-selatan/

Baca Artikel Bisnis Lainnya.