Gambar Website Kompi Ajaib

masnasih.com - Kompi Ajaib adalah website yang memuat informasi seputar template yang di kelola oleh Bang Adhy Suryadi. Website ini membahas tentang tutorial blogger, widget blogger, dan lain-lain seputar blogging. Dengan loading websitenya yang super cepat dan tampilan yang tidak biasa, pengunjung merasa mendapat sensasi baru ketika mengunjungi website tersebut.

Kompi Ajaib - Templatenya Bikin Sukses Blogger Indonesia?

Mbak Indri selaku blogger legendaris Indonesia dalam websitenya juga mengatakan bahwa kompi ajaib benar benar ajaib. Entah apa yang ia maksud dengan ajaib, Saya hanya melihat postingannya saja dan saat kepo dengan alasannya websitenya tidak bisa dibuka. Jadi percaya ajalah kalo kompi ajaib benar-benar ajaib. hehe..

Nah apa sih hebatnya kompiajaib ini kok sampai blogger legendaris mengakuinya?

Informasi Selalu Uptodate

Saya sendiri sudah mengamati website ini dari beberapa tahun yang lalu. Dalam hal update informasi seputar template kompi selalu terdepan. Sebagai contoh, ketika google mendeklarasikan AMP HTML, website kompi ajaib ini langsung update informasi tentang amp html. Dan tak sekedar menginformasikan saja melainkan juga membuat tutorial bikin template amp. Ini sangat keren menurut saya.

Menyediakan Template yang Sesuai dengan Kebutuhan Banyak Orang

Produk template bloggernya juga selalu update menyesuaikan kebutuhan penggunanya. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Dan kabar baiknya banyak template yang dibagikan secara gratis di website kompi ajaib yang kualitasnya tak kalah saing sama template pada umumnya. Ada juga template yang premium yang kualitasnya lebih jos dengan desain bervarian yang dibanderol dengan harga murah.

Terbukti juga dengan adanya statemen dari beberapa blogger Indonesia salah satunya adalah  Mas Timon yang akhir-akhir ini mendadak menjadi terkenal di grup-grup blogger Indonesia.

Membawa Keberuntungan

Menurut Mas Timon template yang di beli dari kompi ajaib membawa keberuntungan karena mendatangkan visitor banyak di blognya. Terbukti dengan screenshot rangking alexa yang ramping dan terlihat dalam grafiknya menunjukkan data visitor yang banyak. Selain itu Mas Timon juga memperlihatkan ss google Adsense yang sangat menakjubkan di mata Blogger Indonesia. Ini salah satu bukti bahwa template kompi ajaib bisa bikin sukses blogger Indonesia. 

Blog Legendaris

Dilansir dari carayang.net, Kompi Ajaib Blog yang legendaris. Karena dari inovasi dan kreatifitas Bang Adhy Supriyadi blog kompi ajaib menjelma menjadi salah satu icon blogspot (dulu) yang terkenal, dan dengan berbekal materi seperti itulah blog yang satu ini menjadi blog yang benar-benar ajaib yang populeritasnya tidak habis oleh waktu.

Data dari carayang.net Rangking alexa KompiAjaib cenderung stabil, dengan ditampilkan data rangking alexa 351,098 global dan 5,116 lokal. Coba sekarang kita lihat data terbarunya di bawah ini.
Gambar Data Alexa Kompi Ajaib
Saat ini sedang mengalami penurunan tetapi masih lebih ramping dibandingkan dengan data yang ada di website carayang.net karena data terbaru menunjukkan global rank 257.147 rank in Indonesia 4.743 sedangkan sebelumnya untuk global rank 351.098 dan rank in Indonesia 5.116. Semakin kecil rankingnya semakin bagus websitenya.

Memang Ajaib

Kalau dipikir-pikir memang benar-benar ajaib karena brandnya sangat kuat padahal start mulai dari tahun 2011. Hampir menyaingin alexanya Mas Sugeng, cuma selisih seribu. 

Oke sekarang kita lihat koleksi templatenya biar tambah greget. hehe..

Daftar Koleksi Template Kompi Ajaib

Gambar Template Kompi Ajaib

Berikut ini adalah daftar template yang ada di website Kompi Ajaib :

Yang pertama ini adalah template blogger premium paketan yang di dalamnya terdapat dua template sekaligus yaitu versi AMP HTML dan HTML5

Premium Blogger Template HTML5 And AMP HTML
  1. (HTML5 And AMP HTML) - Kompi Minimalis
Yang kedua ini khusus untuk template Non AMP ada 9 template yang tersedia dan dijual dengan harga tertentu. 

Premium Blogger Template Non AMP
  1. Kompi (Flexible, Dark, Simple V2, Males V6, Ajaib, Text Aja)
  2. Galantys
  3. Blozzmag
  4. Lovinet
Premium Blogger Template AMP HTML
  1. Grid AMP
  2. Kompi (Ajib AMP HTML, Flexible AMP, Design V2, Dark AMP, Tube)
Premium Blogger Landing Page Template
  1. Kompi Landing Page
Premium Blogger Magazine Template
  1. Kompi Magazine
Premium Online Shop Blogger Template
  1. Kiosiana
Premium Safelink Blogger Template
  1. Casafelink (v2.0, v2.1, v3.0)
  2. Kompi Safelink V2
Free Blogger Template AMP dan Non AMP
  1. Kompi (Indy, Lyrics, Grid, Simple, New, Default, Default V2, Ajaib Dark, Ajaib Hitam Putih, Doang, Saja, Males, Banget, Centil, Imut, Kompiana, Landing Page, Safelink Conveter, Design With AMP)
  2. AMP - BLOGAMP
  3. KompiSimple
  4. Si Edit v2 Fast
  5. Mainin Game Online
  6. Template Maskolis
  7. Gamer Coolest
  8. RBZ Semi Dark
  9. AMP - GOOAMP
Custom Default Blogger Template Contempo

Penutup

Saking banyaknya template saya bingung ngehitungnya. Ya itu sebuah karya yang sangat luar biasa. Dan saya sendiri membuat template amatiran aja sampai setahun baru jadi (template yang saya pake ini), itupun mengambil dari berbagai sumber termasuk blognya Kompi Ajaib hehe.. kalau 8 tahun berarti cuma dapet 8 template, kalah jauh sama Bang Adhy.

Bang Adhy adalah sosok yang sangat inspiratif karyanya bermanfaat bagi banyak orang, banyak ilmu yang saya dapatkan dari beliau melalui websitenya. Luar Biasa. 

Semoga beliau diberikan kesehatan agar tetap berkarya di websitenya sehingga menjadi bisa terus menginspirasi kita semua sebagai blogger yang baru mulai terjun ke dunia blogging dan membutuhkan bimbingan dari para pendahulu. Aamiin..

Sepertinya saya cukupkan dulu karena jika saya tulisakan semua unek-unek saya tentunya akan panjang kali lebar dan jika dituliskan mungkin akan menjadi novel yang panjang hehe..

Semoga dengan adanya artikel ini bisa membukakan pikiran Anda yang sedang membaca tulisan ini dan juga sebagai pengingat saya yang masih perlu belajar banyak. Penasaran dengan Websitenya? silakan kunjungi  www.kompiajaib.com

Mungkin sekian artikel tentang Kompi Ajaib - Templatenya Bikin Sukses Blogger Indonesia?, Memang Ajiib Tenan..