Riset Kata Kunci
masnasih.com - Oke google, hari ini saya akan share tentang apa itu Keywords Everywhere. Dalam hal riset meriset tentunya jangan sampai kelewatan nggak ngerti tentang tool yang satu ini, karena ini adalah salah satu alat yang cukup membantu untuk meningkatkan pengunjung website/blog Anda.

Apa Itu Keywords Everywhere

Saya mengenal tool ini setelah membaca statusnya Mas Dian Umbara yang share tentang cara riset HPK CPC Google Adsense.

Jadi apa sebenarnya keywords everywhere ini?


Keywords Everywhere adalah tool yang digunakan untuk mengetahui volume pencarian, CPC, dan pesaing pengiklan suatu kata kunci di hasil penelusuran google.

Iya, jadi keywords everywhere membantu kita untuk melihat berapa banyaknya orang yang mencari kata kunci yang kita bidik dalam sebulannya. Kita juga bisa melihat biaya per klik iklannya jika kita pengguna google ads, dan sebagai pengukur pendapatan yang akan kita terima perklik ketika kita menjadi publisher google adsense. Selain itu kita juga bisa melihat persaingan iklan jika kita mau pasang iklan di google ads.

Kelebihan Keywords Everywhere


Kelebihan dari tool ini adalah bisa melihat volume penelusuran lebih rinci dibandingkan dengan google keyword planner yang hanya menampilkan data range. Walaupun tidak terlalu akurat akan tetapi jika dibandigkan dengan google keyword planner, tool ini lebih unggul untuk melihat data volume penelusuran.

Bentuk Keywords Everywhere


Tool ini berupa extensi untuk browser google chrome dan add on untuk browser mozilla firefox. Hanya bisa diinstal di pc, tidak support hp. Tool ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan, dan dalam hal riset kata kunci, alat ini sangat cocok jika digabungkan dengan keywordshitter.

Selesai
Kayaknya sudah sangat jelas ya pembahasan saya tentang keywords everywhere ini. Semoga bermanfaat :)