Cara Mencintai Bahasa Inggris - Kayak Pacar

Cinta Inggris

masnasih.com - Belajar Bahasa Inggris kok susah ya? Belajar bahasa Inggris kok bikin pusing ya? Belajar bahasa Inggris kok bikin bete ya? Kenapa harus belajar bahasa Inggris? Kenapa harus ada mata pelajaran bahasa Inggris? Kenapa dan kenapa? Ah. Aku ben..."Cukup! Jangan dilanjutkan lagi."

Jangan hujat bahasa Inggris karena kamu nggak paham-paham. Jangan benci bahasa Inggris karena kamu gagal paham. Jangan benci bahasa Inggris karena kamu nilainya jelek. Hujatanmu, kebencianmu hanya akan membuatmu terus mengeluh dan justru membuat pikiranmu susah untuk menerima bahasa Inggris (bahasa dunia).

Membenci bahasa Inggris sama halnya kamu menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan kekayaan yang ada di dunia ini. Bisa berbahasa Inggris akan membuatmu lebih hebat. Banyak buku berbahasa Inggris yang bisa kamu baca untuk mengupgrade pengetahuanmu. With english, you can give anymore. Jadi jangan sampai membencinya.

Lantas bagaimana cara untuk mencintainya?


Ya benar. Kamu harus mencintai bahasa Inggris untuk dapat berbicara bahasa Inggris. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar cinta dan sayang banget sama bahasa Inggris.

A Motivation


Motivasi adalah sesuatu yang dapat mendorong seseorang untuk melakukan sesuatu. Kamu harus mempunyai motivasi untuk belajar bahasa Inggris. Misalnya ingin mendapatkan nilai yang bagus. Ingin agar kelihatan cool di mata temen-temen. Ingin bisa membaca buku berbahasa Inggris. Ingin keliling dunia. Dsb.

Dengan adanya motivasi seperti itu, maka kamu akan dengan senang hati mencintai bahasa Inggris. Kamu akan serius, kamu akan semangat, kamu akan konsisten, dan kamu akan benar-benar cinta.

Because of Him or Her


Belajar bahasa Inggris karena dia. Dia siapa? Dia dia dia dia dia, dia, dia, dia, dia. He is someone who special for you. Iya karena dia, dia yang memaksa atau kamu yang memaksa dirimu sendiri untuk mempelajarinya karena pingin banget di anggep cool atau bagaimana lah.

Atau mungkin karena dia sudah bisa ngomong bahasa Inggris dan kamu belum bisa. Atau juga karena si dia suka dengan orang yang bisa berbahasa Inggris. Dan atau kamu mau ngasih surpise buat si dia dengan bisa berbahasa Inggris secara fasih.

Nah motivasi kayak gini nih yang bisa bikin kamu semangat, bahkan semangatnya luar biasa, dan cintanya sama seperti halnya mencintai si dia, karena memang tujuannya ingin membuat dia bahagia.

Travel to all of country in the world


Siapa sih yang nggak mau jalan-jalan ke seluruh penjuru dunia? Menikmati keindahan alam yang ada di dunia ini. Jalan-jalan sama orang yang dicintai, jalan-jalan sama keluarga, jalan-jalan sama istri, jalan-jalan sama suami, dst. Tentu mau dong?

Nah, untuk memantaskan diri agar bisa jalan-jalan menikmati seluruh keindahan yang ada di dunia salah satunya adalah belajar bahasa Inggris. Tanpa bisa berbahasa Imggris tentunya mungkin belum terlalu pantas. Misal bisa pergi beneran mungkin dan bisa jadi nggak bisa pulang karena nggak bisa tanya hehe.. So, dengan belajar bahasa Inggris sama artinya kamu sedang memantaskan diri untuk bisa jalan-jalan menikmati keindahan alam di seluruh penjuru dunia.

To be success


Ingin menjadi orang sukses. Sukses dalam segala hal, pendidikannya, karirnya, kehidupannya, dst. Salah satu langkah untuk mencapainya adalah membuka pintu dunia yaitu membaca. Membaca buku bahasa Indonesia saja tentunya tidak cukup.

Seandainya kamu hanya belajar dari buku bahasa Indonesia, berapa banyak peluang yang kamu lewatkan?

Indonesia di mata dunia adalah negara kecil, di luar sana masih ada banyak negara. Banyak negara yang lebih maju, banyak juga pengetahuan yang belum masuk ke Indonesia. Maka dengan belajar bahasa Inggris, kita akan benar-benar membuka jendela dunia.

Orang sukses harus berpikir lebih maju, mempunyai wawasan yang luas, dan mempunyai strategi yang matang. Maka dengan belajar ilmu dari berbagai negara yang ada di dunia ini akan membuatmu mendapatkannya. Cara menghubungkannya adalah dengan belajar bahasa Inggris.

So, sekarang apa alasan yang membuatmu membenci bahasa Inggris?
X Close
Jika artikel ini bermanfaat, silakan tekan tombol share di bawah ini.

Jika ada hal yang belum dipahami, tanyakan melalui kolom komentar. Dan jika ada keluhan, sampaikan melalui kontak kami.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar