FTIK IAIN Pekalongan Sudah Pindah Ke Kampus 2 Kajen

FTIK IAIN PEkalongan

masnasih.com - [11/02/19] Genap setahun gedung FTIK IAIN Pekalongan di kampus 2 selesai dibangun dan sekarang sudah digunakan untuk kuliah mahasiswa FTIK. Mahasiswa FEBI sekarang sudah tidak sendiri lagi karena mahasiswa FTIK sudah pindah ke kampus 2. Parkiran sampai ke jalan karena saking banyaknya mahasiswa.

Fotocopy Dharma Wanita yang ada di FEBI mendadak ramai karena fotocopy inilah satu-satunya yang ada di dalam lingkungan kampus. Fotocopy di luar area kampus juga ramai dengan adanya mahasiswa dari FTIK. Saya mendadak amnemia ternyata sudah semester 8 tapi belum mengajukan judul skripsi karena terlalu asik dengan kampus yang semakin ramai ini.

Memang ada alasan yang mendasar kenapa saya masih santai di kampus selain karena pernah cuti satu semester pada semester 6 lalu. Sebagai mahasiswa Ekonomi Syariah impian saya adalah membangun bisnis selagi masih menjadi mahasiswa dan setelah lulus sudah tidak pusing memikirkan kerjaan dan tinggal mengembangkan.

Blog ini adalah salah satu harapan saya untuk membangun bisnis. Saya suka menulis bebas, suka dengan tantangan, dan blog adalah salah satu bisnis yang sangat menantang dan kekinian. Saya sangat optimis dengan harapan ini walaupun memang tidak mudah dalam melakukannya.

Namun dengan niat ikhlas lillah, blog ini mampu membuat pikiran saya terbuka, selain dapat menyalurkan hobi saya juga secara tidak langsung saya bisa belajar tanpa merasa belajar. Membaca materi kuliah dan share ke blog ini dengan bahasa saya sendiri, inilah cara terbaik untuk belajar sambil membangun bisnis.

Dengan menggunakan blog ini saya diuntungkan banyak hal, mulai dari melatih skill menulis, menambah wawasan pengetahuan, belajar materi kuliah, dan sedikit demi sedikit blog ini semakin meningkat pengunjungnya dan bisa jadi saya adalah salah satu blogger IAIN Pekalongan yang akan terkenal ketika IAIN Pekalongan alih status menjadi UIN Pekalongan.

Bagi mahasiswa ataupun orang yang mengakses kata kunci IAIN Pekalongan Kampus 2 pasti akan melihat blog ini. Dan ketika membukanya akan melihat tulisan saya yang agak promosi-promosi dikit, curhat-curhat sampai masalah pribadi seperti ini hehe..

Yang penting bisa menginformasikan sesuatu yang mungkin masih dibingungkan oleh orang awam yang belum tahu menahu tentang IAIN Pekalongan. Atau juga bisa jadi artikel ini menjadi pembuka wawasan bagi mahasiswa IAIN Pekalongan yang ada di kampus 2.

Sampai saat ini saya tetap mengatakan, tidak ada ruginya membuat blog pribadi untuk sekedar curhat dan berlatih mengasah kemampuan menulis. Apapun tulisannya pasti ada manfaatnya sekalipun hanya sedikit.

Hehe muter-muter sampai mana ini judulnya apa mbahasnya apa. Yang penting asik ajalah. Ini kan media bebas jadi nggak harus kayak karya ilmiiah yang harus berkaitan antara judul dan pembahasannya hehe..

So dari saya cukup sekian semoga bermanfaat. Aamiin..

Jika ingin belajar ngeblog jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi saya. Di laman contact us ada no hp saya silakan yang mau tanya-tanya, mau belajar boleh.
Bisnis Online Menjanjikan
Lowongan Kerja Sampingan


Previous
« Prev Post