Saya NGeblog
masnasih.com - Memang tidak bisa dipungkiri saya ngeblog berorientasi pada profit. Profit adalah goals dari ngeblog saya. Profit adalah motivasi saya untuk terus ngeblog.

Berapa target profit yang ingin saya dapatkan?

Goals pertama profit dari blog adalah 1 juta perhari. Jadi sebelum mendapatkan 1 juta perhari mungkin saya akan terus berusaha mendapatkannya.

Bagaimana cara saya untuk mendapatkan profit sebanyak ini?

Dengan cara menulis sebanyak-banyaknya dan juga mengoptimasi blog semaksimal mungkin.

Apa yang sudah saya lakukan sampai saat ini?

Selama 5 bulan ini saya sudah menulis artikel rutin setiap hari walaupun ada beberapa hari tanpa memposting artikel, tetapi ata-rata 2 artikel perhari.

Jika saya telah mencapai 1 juta perhari, apa yang akan saya lakukan?

Saya ingin mengembangkan bisnis offline salah satunya adalah jualan pulsa. Saya juga mempunyai tanggung jawab moral karena nanti saya adalah lulusan sarjana ekonomi. Saya harus membangun ekonomi di daerah saya sendiri khususnya, dan membantu ke semua orang yang membutuhkan pada umumnya.

Namun bisnis online tetap akan menjadi proiritas utama yang akan saya kembangkan. Ada beberapa impian yang sudah saya kantongi dari sekarang diantaranya adalah membeli buku, menulis buku, belajar bahasa inggris, menikah, membenahi rumah, membeli rumah, membeli mobil, membuka sekolah blogger gratis, investasi di pasar modal, keliling dunia bersama keluarga.

Apakah saya sudah mempunyai skill untuk mencapai semua itu?

Saya rasa, saya sudah pantas untuk mendapatkan semuanya itu karena saya tau langkah-langkah untuk menuju kesitu. Saya juga tau bagaimana saya harus mengelola harta yang saya miliki.

Apa impian saya yang paling besar?

Bersedekah 1 triliun perhari.

Apa yang membuat saya berpikiran seperti itu?

Saya ingin membuktikan bahwa tidak ada yang tak mungkin di dunia ini. Dengan usaha yang sungguh-sungguh, pasti akan dapat merubah nasib. Allah Maha Berkehendak.

Apa impian saya yang lain, yang menurut orang tidak masuk akal?

Saya mempunyai impian membuat 1000 buku dengan berbagai macam cabang ilmu. Saya juga mempunyai impian mempunyai dan membaca 1 juta buku dari berbagai macam cabang ilmu.

Bagaimana cara melakukannya? Berapa tahun saya akan mencapainya?

Jika dipikir menggunakan otak mungkin ini akan terlihat gila. Tapi saya yakin saya bisa mencapainya. Dengan cara saya menulis setiap hari di blog, mendapatkan uang dari blog, dari situlah saya akan memulai membeli buku dan memulai untuk menulis buku.