Cara Mendapatkan Ribuan Like FB
masnasih.com - Untuk mendapatkan banyak like di facebook, ada dua cara yang bisa dilakukan yaitu dengan cara yang alami dan cara pintas. Cara alami akan memerlukan waktu lebih lama dibandingkan dengan cara pintas. Tak heran jika banyak orang yang tertipu karena menginginkan cara praktis dan gratis.

Sedangkan di facebook sendiri banyak akun-akun facebook yang dengan sengaja menyebarkan virus-virus yang bisa merekam jejak pengguna facebook yang dengan sengaja atau tidak mengakses virus tersebut. Virus itu bisa berupa gambar ataupun link aktif yang jika diakses akan merekam segala aktivitas yang dilakukan oleh korban, termasuk bisa mengetahui password dan username facebook. Akibatnya, akun facebook korban bisa dengan mudah diakses oleh penyebar virus.

Ada kualitas ada harga, adalah slogan yang perlu kita tanamkan sejak dini untuk mencegah hal itu terjadi. Artikel ini akan mengulas cara-cara aman mendapatkan ribuan like di facebook

Cara Mendapatkan Ribuan Like di Facebook

Saya meng-kelompokkannya menjadi 3 yaitu Akun Profil, Grup, dan Fanspage. Ketiga-tiganya saling berhubungan dan saling mendukung satu sama lain.

Bagaimana cara memaksimalkannya?

Bergabung dengan Grup yang relevan

Akun profil fb baru sobat tidak akan cepat berkembang tanpa bergabung ke grup-grup yang relevan. Bergabung dengan grup-grup yang relevan setidaknya dapat memperbanyak like 10 x lipat dan memperbanyak teman/pengikut dibandingkan dengan tanpa bergabung dengan grup.

Namun banyaknya kelipatan like/pengikut tergantung pada banyaknya jumlah anggota pada grup dan keaktifan anggotanya. Maka dari itu pilihlah grup-grup yang anggotanya paling banyak dan anggotanya aktif berinteraksi.

Posting status rutin

Posting status yang terjadwal akan membuat akun fb terlihat hidup khususnya untuk fanspage, semakin banyak posting semakin banyak like. Jangka waktu yang ideal untuk posting status di fanspage adalah 1 jam sekali. Dan asiknya fanspage adalah semakin banyak like semakin banyak pula like-like baru yang jumlahnya berkali-lipat.

Misal like fanspage berjumlah 100, ketika sobat rajin posting maka tiap harinya akan mendapat 1 like baru. Kalo like fanspage sobat berjumlah 500, ketika sobat rajin posting maka like kita bertambah tiap 5 jam. Kalo like fanspage sobat berjumlah 1000, ketika sobat rajin posting maka like kita akan bertambah tiap 2 jam.

Dan seterusnya. Intinya adalah posting rutin. Dengan posting rutin maka jumlah like fanspage sobat akan semakin banyak karena status fanspage sobat akan terlihat ketika sobat posting.

Selain itu sobat bisa melipatgandakan atau mempercepat pertambahan jumlah like fanspage sobat yaitu dengan cara share status fanspage sobat ke grup-grup yang relevan.

Saya sudah melakukannya dan memang sangat spektakuler pertambahan likenya yaitu 300%-500% lebih banyak daripada saya posting status tapi tidak dishare ke grup. Biasanya saya hanya mendapat like 1-6 perharinya, ketika saya share ke grup-grup pertambahan likenya sampai 20 sampai 100 perharinya.

Saya kira dengan cara seperti itu sangat efektif untuk memperbanyak jumlah like/followers baik akun profil maupun fanspage. Untuk masalah like tiap statusnya tergantung pada jumlah followersnya. Semakin banyak follower semakin banyak pula like statusnya.

Dan yang perlu diperhatikan lagi untuk mendapatkan jumlah like status yang banyak maka dengan akun profile sobat perlu banyak-banyak berinteraksi dengan teman-teman fb, baik itu berupa like coment ataupun chat. Dan untuk memperbanyak like status fanspage, maka sobat perlu memperbanyak follower fanspage dulu.

Fb Ads

Cara ini sering biasanya dipakai untuk tujuan bisnis yaitu menambah jumlah like di status fb agar menarik perhatian target (calon konsumen). Banyak sekali tool yang bisa digunakan, baik yang gratisan maupun yang berbayar. Tentunya yang berbayar lebih lengkap daripada yang gratisan.

Untuk mendapatkan jumlah like status dan follower fanspage sobat bisa menggunakan fb ads. Karena di dalam fb ads terdapat fitur yang lengkap dan dapat disesuaikan dengan keinginan sobat apakah sobat menginginkan trafik, klik, maupun lainnya. Namun dengan fb ads sobat perlu mengeluarkan sedikit biaya tambahan.

Demikianlah Cara Mendapatkan Ribuan Like Facebook untuk Facebook Marketing. Semoga bermanfaat.

Baca Artikel Tips dan Trik Lainnya.