Contoh Prolog Wattpad

masnasih.com - By the way, lagi cari contoh prolog wattpad ya? Artikel ini memberikan rahasia tentang contoh-contoh prolog dalam wattpad. Silakan baca artikel ini sampai selesai.

Contoh Prolog Wattpad

Jika kamu sedang mencari prolog wattpad, jangan asal-asalan mencari contoh prolog wattpad. Ketahui dulu genre apa yang sedang kamu cari. Apakah sudah benar atau belum. Karena tiap genre ada ciri khususnya sendiri-sendiri.

Jika semuanya disamakan maka tulisan yang kamu buat akan hancur berantakan. Bukan karena tulisannya yang berantakan, tapi mood pembacanya yang berantakan.

Ya bayangin aja di sebuah cerita misteri, prolognya sudah membocorkan pelakunya, kan lucu.

Yang harus kamu lakukan adalah mencocokkan genre yang kamu pilih dengan contoh yang ada. Jika kamu memilih genre misteri, maka carinya contoh prolog misteri.

Sebenarnya prolog wattpad itu sama juga dengan prolog dalam buku-buku yang sudah terbit. Maka tidak perlu khawatir tentang prolog wattpad. Jika sudah sesuai dengan prolog novel berarti sudah benar.

Jika kamu ingin mencari contoh prolog wattpad, maka saya tidak menyediakan disini, melainkan saya hanya menunjukkan bahwa anda bisa mencarinya di wattpad langsung dengan genre yang sama seperti genre yang kamu pilih atau juga bisa melihat novel-novel yang sudah terbit. Karena keduanya itu sebenarnya sama saja.

Demikianlah rekomendasi saya untuk contoh prolog wattpad yang kamu cari. Semoga bermanfaat.

Baca Artikel Inspiration Lainnya.