Video Inspirasi
masnasih.com - Di postingan kali ini saya ingin berbagi video inspirasi kehidupan tentang seorang anak bernama Haixun yang berumur 9 tahun mempunyai ibu yang gila dan seorang ayah yang bodoh.

Ayah haixun adalah orang yang kuat. Ia rela melakukan pekerjaan berat dengan gaji yang tidak seberapa demi mengumpulkan uang untuk pengobatan istrinya. Setiap hari bekerja dan gajinya tak sebanding dengan kerjanya, bahkan divideo dikatakan hanya seharga 1 bungkus rokok.

Ibu Haixun adalah seorang wanita yang kembang desa pada usia mudanya. Namun suatu saat ketika pulang dari kerja ia sakit dan membuat sikapnya berubah dan kecantikannya hilang menjadi orang gila yang berkeliaran di desa.

Haixun adalah anak yang berbakti pada orangtuanya. Di usianya yang masih belia itu rela menggantikan pekerjaan ibu dan ayahnya di rumah. Ia mencuci pakaian dan memasak setiap hari. 
 Walaupun ibunya gila ia tetap sayang pada ibunya, walaupun ayahnya tidak mempunyai pekerjaan tetap dan berpenghasilan sedikit ia tetap sayang pada ayahnya. Setiap 2-3 hari haixun membersihkan rambut ibunya, dan mengajak ibunya pulang. 

Selengkapnya bisa tonton video ini. Ambil khikmah dari video ini. Semoga Bermanfaat.