4 Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Terbaru 2019 Gratis dan Berbayar

Cara Mendapatkan Backlink
masnasih.com - Backlink adalah salah saatu instrumen seo yang tak bisa kita abaikan begitu saja, terlebih lagi jika kita bersaing dengan orang lain yang juga menarget kata kunci yang sama. Tak heran jika banyak orang yang mencari cara mendapatkan backlink berkualitas dan terbaru, termasuk Anda. Semua itu tak lain karena ingin mempertahankan atau meningkatkan posisi website di search engine. Di postingan ini saya ingin sedikit mengupas teknik aman untuk mendapatkan backlink berkualitas.

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Terbaru 2019

Untuk mendapatkan backlink yang berkualitas tentunya ada beberapa kriteria yang harus dipertimbangkan. Di postingan yang lalu sudah saya sampaikan silakan dibaca terlebih dahulu artikel berikut ini :
  1. Cara Mencari Backlink Berkualitas
  2. Cara Memasang Backlink Bagi Pemula
Jadi sebelumnya saya juga sudah memberikan tips mencari backlink, artikel ini menyampaikan cara terbaru mendapatkan backlink yang bisa dilakukan dan aman. Tentunya saya memberikan pilihan kepada Anda untuk memilih backlink yang gratis atau berbayar. langsung simak sob.

Mengadakan Lomba Blog

Mungkin bagi Anda yang pernah atau biasa mengikuti lomba blog, tidak asing dengan backlink semacam ini. Jika kita menjadi peserta lomba blog, biasanya diminta untuk memberikan backlink ke blog yang mengadakan lomba. Nah cobalah kita tiru model semacam itu, tapi tentunya harus memberikan hadiah yang fantastik agar banyak yang minat mengikuti lomba yanag diadakan.

Ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan mengadakan lomba blog, diantaranya :
  1. Mendapatkan backlink yang bermacam-macam, ini bagus untuk membuat efek sebaran sehingga akan aman dari penalty google.
  2. Mendapatkan backlink dari blog pribadi. Biasanya peserta lomba menggunakan blog pribadinya untuk berpartisipasi dalam lomba, sehingga menjadi nilai plus karena hampir bisa dipastikan bahwa blog tersebut akan hidup lama.
  3. Jika konten blog kita berkualitas, maka tak mustahil jika si peserta lomba akan menjadi pelanggan blog kita.
Cara yang pertama ini tentunya perlu Anda pertimbangkan karena hasilnya tentunya akan luar biasa. Namun jangan lupa siapkan modal yang banyak agar banyak yang tertarik.

Membuka Kursus Blog

Jika Anda merasa sudah mempunyai skill ngeblog, bisa nih cara ini diterapkan. Di luar sana masih banyak yang membutuhkan bimbingan dalam belajar ngeblog. Jadi pertama-tama kita ajarin mereka dulu.. Setelah selesai mengajarkan semua materinya maka peserta kursus diberi tugas untuk membuat artikel testimoni sebagai ucapan terima kasiih yang di dalam artikel tersebut diberi backlink yang mengarah ke blog Anda.

Cara ini gratis dan Anda bisa memanfaatkannya dengan baik. Konsep dasarnya seperti itu. Kalau mau dikembangkan silakan saja. Anda bisa mengembangkannya menjadi sesuai dengan yang Anda inginkan. Misalnya, peserta diminta membuat blog dengan template yang sudah Anda sediakan yang di dalamnya terdapat link blog Anda.

Membeli Backlink PBN

Persaingan dunia jasa seo semakin ketat. Sekarang kita bisa mendapatkan backlink PBN dengan harga yang lebih murah daripada sebelumnya. Backlink PBN tentunya lebih manjur untuk meningkatkan otoritas blog dibandingkan dengan backlink blog biasa. Sekarang kita bisa mendapatkan backlink tersebut dengan kisaran harga 400 Ribu sampai 3 juta rupiah. Sangat murah bukan?

Namun demikian sebelum membeli backlink, alangkah baiknya kita cek terlebih dahulu. Dari segi kualitas backlink, maupun dari si pemilik jasa. Coba lakukan survei terlebih dahulu sebelum membeli. Belum tentu yang murah tak berkulitas, dan belum tentu juga yang mahal terjamin kualitasnya. Jadi harus bijak dalam menentukan pilihan agar tidak menyesal di kemudian hari.

Give Away dengan Syarat

Nah, yang terakhir ini adalah cara yang juga sering dilakukan oleh para blogger. Mengadakan give away dengan syarat memberi backlink juga sangat menarik minat banyak orang. Namun lagi-lagi tentunya Anda juga harus menyiapkan sejumlah hadiah fantastis yang lebih besar berkali-kali lipat dari pengorbanan para peserta give away. Semakin besar nilai hadiahnya, semakin besar pula peserta give away, dan backlink yang didapatkan pun juga banyak.

* * *

Demikianlah 4 cara mendapatkan backlink berkualitas terbaru 2019 gratis dan berbayar. Menurut saya sih yang paling mudah itu beli backlink PBN karena lebih cepat dan hasilnya lebih maksimal. Kalau menurut Sobat yang mana nih yang pas di hati Sobat?

Link Source : 

  • https://www.masnasih.com/2019/01/seo-strategy-cara-meningkatkan-serp-google.html
  • https://www.masnasih.com/2019/02/apa-itu-backlink-shitter-pengertian-dan.html
  • https://www.masnasih.com/2018/09/cara-mencari-backlink-yang-berkualitas.html
  • https://www.masnasih.com/2019/02/bagaimana-cara-memasang-backlink-yang.html
  • https://www.masnasih.com/2018/10/contoh-artikel-di-blog-seo-friendly.html 
  • https://www.masnasih.com/2018/10/cara-cek-da-pa-dan-backlink.html 

Image Source : 

  • https://www.flickr.com/photos/vinayaketx/44160694735


Tidak ada komentar:

Posting Komentar