Cara Mendapatkan Ebook Gratis Terbaru 2019

cara mendapatkan ebook gratis
masnasih.com - Ebook adalah buku elektronik alias versi buku tanpa kertas atau buku digital. Buku model ebook tentunya sekarang lebih diminati dibandingkan dengan buku versi cetak. Selain karena simple, juga bisa dibawa kemana-mana dengan disimpan di hp tanpa harus merasa minder. Di postingan ini saya ingin berbagi beberapa cara mendapatkan ebook gratis terbaru 2019. Yuk langsung simak caranya.

Cara Mendapatkan Ebook Gratis Terbaru 2019

Mencari ebook gratis itu sebenarnya sangat mudah dan simple. Kita bisa mencarinya melalui internet. Namun bagi kamu yang belum ataupun masih noob dalam hal browsing membrowsing tentu akan kesulitan dalam menemukan ebook gratis tersebut. Baiklah berikut ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan ebook gratis di internet.

Memanfaatkan Kolom Penelusuran Google

Tahu nggak sih bahwa penelusuran google ini terdapat beberapa fitur yang dapat mempermudah kita dalam mencari sesuatu yang lebih sepesifik? Kita bisa lhoh mencari sesuatu yang spesifik yaitu mencari dokumen dengan tipe file tertentu, PDF, DOC, PPT misalnya. Jadi selain dengan mengetikkan kata kunci yang sedang kita cari juga bisa untuk mencari dokumen dengan format ms word, ms exel, powerpoint, dan sebagainya. 

Pencarian yang semacam itu biasa disebut dengan footprint google. Namun saya tidak akan menyampaikan yang susah-susah. Cukup yang mudah saja yang akan saya sampaikan. 

Menggunakan kata kunci Ebook

Ebook+Judul Ebook : Ebook cara mendapatkan ebook gratis

Menggunakan Kata kunci PDF

Judul+PDF : Cara mendapatkan ebook gratis.pdf

Menggunakan Kata Kunci Rar

Kumpulan Ebook+Judul+rar : Kumpulan ebook cara mendapatkan ebook gratis.rar

Nah cara di atas sangat  mudah dilakukan oleh semua orang termasuk seorang noob sekalipun.

Mencari di Website/Blog

Nah kalau cara yang ini bisa dilakukan dengan 3 cara yaitu mendowload langsung di websitenya, meminta pemilik website untuk share ebook, dan mencari website kumpulan ebook gratis. Untuk yang pertama kita mencari dulu website si pemilik tulisan yang sedang kita cari, ataupun buku yang sedang kita harapkan. Jadi kunjungi langsung websitenya dan apabila ada link downloadnya bisa langsung di download. Penulis yang baik biasanya memberikan ebook versi gratis, minimal versi percobaannya.

Kalau cara pertama ternyata tidak mendapatkaan hasil, maka bisa menguhubungi pemilik website untuk share ebook di websitenya atau share melalui japri. Cara menghubunginya bisa melalui laman contactnya ataupun bisa melalui kolom komentar.

Jika ternyata cara yang kedua juga tidak manjur, maka kita bisa mencari di website lain yang menyediakan kumpulan ebook gratis. Namun tentunya ebook  yang dishare biasanya ada yang ilegal dan sebenarnya merugikan si pembuat. Ebook berbayar tapi dishare sembarangan misalnya.


* * *

Nah demikianlah cara mendapatkan ebook gratis terbaru 2019 versi masnasih.com. Nah sekarang sobat bisa coba-coba dulu ya. Semoga berhasil.

Link Source : 
  • https://www.masnasih.com/2018/09/cara-mendaftar-wifi-id-indihome-2018.html
  • https://www.masnasih.com/2019/02/cara-mendapatkan-ipk-cumlaude-nilai-di.html 
  • ttps://www.masnasih.com/2019/02/8-cara-belajar-bahasa-inggris-chatan.html
Image Source : 
  • https://pixabay.com/photos/ebook-hat-sunglasses-summer-3544077/
Bisnis Online Menjanjikan
Lowongan Kerja Sampingan


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar