Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Terbaru 2019

Cara Mendapatkan Uang dari Instagram
masnasih.com - Instagram adalah media sosial untuk sharing gambar dan video dengan jumlah pengguna yang tak sedikit. Tak hayal banyak orang yang ingin memanfaatkan instagram ini sebagai alat untuk menghasilkan uang. Nah di postingan kali ini saya ingin berbagi tentang cara mendapatkan uang dari instagram.

Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Terbaru 2019

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari instagram akan tetapi saya hanya akan menyampaikan dua cara saja. Dua cara ini adalah cara yang biasa digunakan dan juga cara yang saya lihat belum banyak dimanfaatkan oleh para selebgram. Dan tentunya cara ini akan mempunyai peluang lebih untuk mendapatkan uang secara cepat.

Endorse

Di kalangan artis dan selebgram tentunya ini sudah menjadi hal yang tidak asing lagi. Hampir semua selebgram dan artis menerima jasa endorse untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Bahkan menurut pengamatan saya, hampir setiap hari mereka mendapatkan endorse dari berbagai macam produsen baik itu berbentuk makanan dan minuman, maupun pakaian dan juga produk kecantikan.

Endorse sistem pembayarannya adalah dimuka, dan biasanya yang menjadi bintang iklan adalah si empunya akun instagram itu sendiri. Maka ketika kita menggunakan cara endorse untuk mendapatkan uang dari instagram tentunya harus siap mengiklankan produk endorsenya. 

Kelebihan dari endorse adalah kita mendapatkan bayaran dimuka. Jadi kita tidak memikirkan apakah produk itu akan laku atau tidak. Yang terpenting kita sudah membuat konten iklan, maka selesailah tugas kita. Kita tak akan mendapatkan bayaran lagi ketika ada orang yang membeli produk.

Affiliasi

Affiliasi adalah cara untuk mendapatkan uang dari instagram dengan bekerja sama dengan perusahaan yang mempunyi sistem affiliasi. Sistem affiliasi adalah sebuah sistem yang dirancang untuk merecord data transaksi dari pembeli dan secara otomatis akan menentukan komisi yang didapatkan oleh si pengiklan affiliasi tersebut (kita).

Jadi dengan mengikuti program yang dibentuk dengan sistem affiliasi ini kita bisa mengiklankan produk dengan berupa link yang diiklankan di instagram sehingga ketika ada orang yang membeli produk dengan jalan mengklik link yang kita iklankan, maka kita akan mendapatkan komisi dari transaksi tersebut.

Kelebihan dari Affiliasi ini adalah kita tidak perlu follower yang banyak untuk menghasilkan uang dari affiliasi ini, asalkan tertarget, maka dengan follower sedikit pun kita bisa mendapatkan penghasilan yang kita harapkan. Kita juga akan tetap mendapatkan penghasilan setiap kali ada transaksi pembelian.

Kekurangan dari affiliasi adalah kita harus mencari calon konsumen yang tertarget, dan kita siap untuk tidak mendapatkan penghasilan mana kala tidak ada transaksi pembelian, karena kita hanya akan dibayar ketika ada pembelian produk yang kita iklankan.

Tips untuk mendapatkan uang dari instagram agar mendapatkan hasil yang maksimal

  1. Riset produk terlaris di market place atau bisa melalui google trend. Tujuannya agar kita mendapatkan peluang yang lebih besar.
  2. Carilah follower yang banyak dan tertarget agar ada komunikasi antara kita dengan followers. Caranya bisa memfollow follower aktif dari akun instagram yang topiknya sama dengan instagram kita. Misalnya target kita adalah gadget, maka carilah instagram yang membahas tentang gadget ataupun instagramnya toko gadget.
  3. Carilah follower yang kaya. Sebisa mungkin kita usahakan untuk mencari follower yang mempunyai banyak uang direkeningnya sehingga dia bisa membeli apapun yang ia mau kapan saja. Atau follower yang ngahits dan tidak mau ketinggalan zaman. Kita bisa melihat riwayat aktivitasnya atau bisa melihat akun yang di follow. Untuk yang satu ini kita bisa mencarinya melalui hastag #horangkaya #sukses #pengusaha #hits #kekinian dan semua tagar yang berkaitan erat dengan tagar-tagar tersebut.
  4. Follow orang sebanyak-banyaknya. Sehari 100-300 orang
  5. Posting konten secara teratur dan berkualitas.
  6. Membuat video review tentang produk yang sedang ingin kita promosikan. Kalau lagi males bisa cari di youtube tentang review produk dan kita bisa reupload di instagram GTV lalu di deskripsi diberi link affiliasi yang kita miliki. 
  7. Berikut ini daftar perusahaan yang menyediakan program affiliasi. Pilih salah satu atau bisa menggabungkan semuanya menjadi satu agar calon konsumen bisa memilihnya.
  8. Manfaatkan tagar populer dan tertarget ketika posting konten. Pengalaman saya mempunyai follower 400+ mendapatkan penonton 100+. Jadi logikanya, ketika kita mau terus melakukan step ke 4 maka setiap hari kita akan mendapatkan follower baru yang tentunya juga akan berpeluang membeli produk dari link yang kita iklankan. Bayangkan saja setiap kali kita posting yang nonton 100 orang, maka jika followernya tertarget, maka tak menutup kemungkinan akan ada yang membeli produk dan kita akan mendapatkan komisi dari pembelian tersebut.

* * *

Bagaimana? Sudah jelas, kan? Sangat mudah, kan?

Jika masih bingung silakan bisa bertanya di kolom komentar. Demikianlah artikel tentang cara mendapatkan uang dari instagram terbaru 2019. Semoga bermanfaat.

Url Source : 

  1. https://www.masnasih.com/2019/05/saldo-atm-terpotong-uang-tidak-keluar.html
  2. https://www.masnasih.com/2018/12/cara-menghasilkan-uang-dari-wattpad.html 
  3. https://www.masnasih.com/2019/04/5-pilihan-monetisasi-blog-menghasilkan.html 
  4. https://www.masnasih.com/2019/06/cara-mendapatkan-uang-dari-internet.html 
  5. https://www.masnasih.com/2019/04/pentingnya-konsisten-untuk-mendapatkan.html
Image Source : 
  1. https://pixabay.com/photos/instagram-social-media-web-pages-1519537/
Bisnis Online Menjanjikan
Lowongan Kerja Sampingan


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar