Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Paypal Terbaru 2019

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa  Paypal
masnasih.com - Ada banyak sekali jalan untuk menghasilkan uang dari internet, namun ketika penerimaan uangnya harus menggunakan paypal itu pasti menyebalkan  bagi sebagian orang termasuk Anda mungkin. Paypal mengharuskan kita untuk memverifikasi melalui kartu debit maupun kredit, inilah alasan yang membuat sebagian orang memilih untuk mencari jalan lain. Nah maka dari itu di artikel ini saya ingin menyampaikan beberapa cara untuk mendapatkan uang dari internet tanpa paypal.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Paypal Terbaru 2019

Ada beberapa cara yang akan saya sampaikan terkait pembahasan ini yaitu mendapatkan uang dari internet melalui Transfer Bank, Western Union. Namun mungkin disini saya akan banyak menyampaikan yang transfer bank karena cara inilah yang mudah digunakan.

Sebelum masuk ke pembahasan akan saya jelaskan dulu istilah-istilah yang perlu Anda ketahui agar mudah memahaminya.

Affiliate adalah program kerja sama antara publisher iklan dengan advertiser dimana publisher akan menerima komisi ketika terjadi transaksi. Syarat menerima komisi adalah konsumen membeli dengan melalui link affiliate yang telah didapatkan publisher dari advertiser. 

Dropship adalah program kerja sama antara publisher dengan penjual dimana publisher mendapatkan penghasilan dari selisih harga yang ditawarkan oleh penjual dengan harga jual yang ditawarkan oleh publisher sendiri. Publisher terlibat proses transaksi.

Affiliate Market Place

Affiliate market place adalah program kerja sama yang ditawarkan oleh marketplace kepada siapa saja yang mau menjadi affiliater. Untuk marketplace lokal Indonesia rata-rata support pencairan melalui tranfer bank. Namun tak menutup kemungkinan juga bisa mencairkan melalui cara lain misalnya melalui OVO dsb. Untuk mengikuti program affiliasi marketplace tentunya harus memastikan bahwa marketplace tersebut menyediakan program affiliasi.  Namun sebagian besar sudah menyediakan program tersebut.

Marketplace yang menyediakan program affiliate diantaranya :
  1. Bukalapak
  2. Tokopedia
  3. Blibli
  4. Mataharimall
  5. Lazada
  6. Zalora
  7. Bhinneka
  8. Ratakan
  9. Books Beyond
  10. Esgatado
  11. Yuk  Bisnis
  12. Orami
  13. Bibit Online
  14. Indodax
  15. Berrybenka
  16. P-store
  17. dsb
Affiliate marketplace menguntungkan banyak hal. Kita bisa memilih untuk menampilkan iklan dalam bentuk link atau langsung melalui produk yang ingin kita iklankan. Jadi kita bisa memilih produk apa yang akan dijadikan iklan atau link mana yang akan dijadikan iklan. Bagi Anda yang merupakan blogger ataupun youtuber untuk sukses dalam bidang ini peluangnya cukup besar karena Anda bisa mendesain semaksimal mungkin iklannya yang mampu menghipnotis calon konsumen untuk membeli produk tersebut.

Namun kelemahan dari affiliate marketplace adalah kita harus selalu update iklan karena tentunya produk tidak selalu tersedia terkecuali produk-produk tertentu. Pengalaman affiliate di mataharimall produknya mempunyai masa expired. Jika tidak diupdate maka linknya bisa jadi mati tidak bisa digunakan.

Affiliate Web Hosting

Program affiliate web hosting disediakan oleh perusahaan webhosting. Web hosting sendiri biasanya terdapat 3 produk yang ditawarkan, yaitu hosting, domain, dan jasa website. Namun hanya produk hosting saja yang biasanya disertakan dalam program affiliate ini. Domain dan jasa website tidak termasuk produk yang ditawarkan untuk program affiliate. Sistem pembayarannya melalui transfer bank.

Di program affiliate web hosting juga disediakan link affiliate dan juga bentuk iklan banner affiliate. Namun pilihan yang disediakan biasanya tidak lengkap seperti marketplace, dan biasanya hanya promo tertentu saja yang dijadikan banner affiliate, yaitu promo terbaru dan atau produk unggulan mereka.

Berikut ini daftar web hosting yang menyediakan program affiliate :
  1. Niagahoster
  2. Idwebhost
  3. Dewa Web
  4. Hostinger
  5. Dapur Hosting
  6. Master Web
  7. Domainesia
  8. Pusat Hosting
  9. Qwords
  10. Nuasantara Host
  11. Indosat M2
  12. 000webhost
  13. Pasar Hosting
  14. Exabytes
  15. Jogja Host
  16. BOC
  17. dsb

Affiliate Produk Jasa/Barang 

Affiliate produk barang atau jasa biasanya disedikan oleh website tertentu yang menjual suatu produk secara mandiri. Misalnya website khusus yang membahas bahasa inggris, tak menutup kemungkinan juga menawarkan affiliate untuk produk jasa kursus bahasa inggrisnya atau produk berupa ebooknya. 

Berikut ini daftar website yang menyediakan program affiliate barang/jasa
  1. Projects
  2. Sribu
  3. Idaff
  4. Bebas Bayar
  5. Pegi Pegi
  6. Agoda
  7. Booking
  8. Tiket
  9. Trip Advisor
  10. dsb

Dropship Marketplace/Perusahaan

Dengan melalui dropship kita bisa mendapatkan uang tanpa paypal karena kita terlibat dalam proses penjualan barang. Untuk dropship kita bisa melihat marketplace. Produk yang masih tersedia bisa kita iklankan di sosial media ataupun website/blog. Tentunya harganya di tambahi sebagai margin yang kita harapkan. Misalnya harga produknya 100 ribu dan kita ingin mendapatkan keuntungan 10 ribu berarti kita mempromosikan produknya dengan harga 110 ribu.

Selain marketplace, kita juga bisa mengiklankan produk teman atau kerabat terdekat dan tentunya harus melalui persetujuannya dan selalu memantau persediaan barang. 

Google Adsense

Google adsense adalah salah satu alternatif untuk mendapatkan uang dari internet tanpa paypal. Namun google adsense hanya berlaku untuk orang yang memiliki akun youtube, aplikasi, video, dan website. Jadi yang punyanya hanya sosial media harus membuat 2 pilihan tersebut.

Untuk google adsense ini ada dua pilihan untuk menerima pembayaran yaitu melalui transfer bank dan western union. Namun western union berlaku untuk akun adsense jadul, dan yang sekarang hanya melalui rekening bank. 

* * *

Demikianlah artikel tentang cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal terbaru 2019. Kira-kira yang mana nih yang menurut Anda mudah dilakukan. Saya tunggu jawabannya di kolom komentar.

Url Source :
  • https://www.masnasih.com/2019/01/cara-menambahkan-blog-di-akun-google-adsense.html#12
  • https://www.masnasih.com/2019/04/5-pilihan-monetisasi-blog-menghasilkan.html#3
  • https://www.masnasih.com/2019/02/tutorial-blogger-lengkap.html
  • https://www.masnasih.com/2018/12/cari-uang-dari-whatsapp.html 
  • https://www.masnasih.com/2018/09/cara-membuat-blog-di-hp-dan-menghasilkan-uang.html 
  • https://www.masnasih.com/2019/01/cara-memulai-usaha-angkringan-ala-teman.html 
  • https://www.masnasih.com/2018/12/cara-menghasilkan-uang-dari-wattpad.html
Image Source : 
  • https://pixabay.com/illustrations/paypal-logo-brand-pay-payment-3258002/
Baca Artikel Make Money Lainnya.
Loading...
Loading...


Previous
« Prev Post