Gambar tikus mati

masnasih.com
- Bangkai tikus adalah masalah yang tiap saat bisa datang kapan saja, dan dimana saja. Selain karena penampakannya yang menjijikkan, baunya pun bikin perut mual-mual.

Cara Menghilangkan Bau Bangkai Tikus di Rumah

Jika batang tikus itu berada di lantai yang kedap air, mungkin hal itu tidaklah menjadi masalah karena setelah di ambil bangkai tikusnya lantainya bisa dilap dengan detergen lantai dan pengharum ruangan.

Namun, jika bangkai itu berada di lantai tanah, tentunya ini akan menjadi masalah yang serius karena tidak mungkin juga melap tanah menggunakan detergen lantai dan pengharum ruangan.

Cara Menghilangkan Bau Bangkai Tikus

Cara yang paling jitu untuk menghilangkan bau bangkai tikus di lantai tanah ataupun di lantai yang tidak memungkinkan untuk dilap adalah dengan menggunakan kopi pahit.

Cara menggunakannya juga cukup simpel yaitu ambil dan singkirkan bangkai tikus dari tempatnya, dan taburkan kopi di bekas area tersebut sampai dikira cukup menutupi semua area.

Manfaat Menabur Kopi 

Manfaat dari menaburkan dan menutupi bekas area bangkai tikus adalah menghilangkan aroma busuk dan berganti menjadi aroma kopi.

Demikianlah Cara Menghilangkan Bau Bangkai Tikus di Rumah. Semoga Bermanfaat.

Baca Artikel Tips dan Trik Lainnya.