Tips Meningkatkan Semangat Menulis Artikel


masnasih.com -  Semangat adalah kekuatan super untuk meraih sebuah tujuan tertentu. Dengan mempunyai semangat yang tinggi, seseorang akan dengan mudah mendapatkan apa yang ia inginkan. Begitu juga dengan semangat membuat artikel, jika semangatnya tinggi artikel yang dibuat bisa dengan cepat diselesaikan dan jika tidak ada semangat tentunya menulispun enggan, apalagi menyelesaikan tulisan.

Artikel ini akan memberikan Anda sedikit pemaparan sehingga Anda dapat mengendalikan semangat Anda dalam menulis Artikel.

Tips Meningkatkan Semangat Menulis Artikel

Fokus : untuk Mengendalikan mood

Mood seseorang setiap saat bisa berubah, dan berubahnya pun sampai 180 derajat. Pastikan Anda selalu fokus dengan apa yang sedang Anda kerjakan agar permasalahan lain tidak mengganggu aktivitas Anda sekarang. Memikirkan hal lain ketika Anda sedang melakukan pekerjaan akan membuat pikiran Anda tidak bisa berpikir jernih dan dapat membuat mood Anda berubah.

Menepis Pikiran : untuk Fokus

Jika Anda sudah terlanjur memikirkan hal di luar kegiatan. Tepislah setiap Anda memikirkan hal lain. Pokoknya setiap Anda mulai tidak fokus langsung tepis pikiran itu dan fokus pada pekerjaan yang sedang dilakukan. Katakan dalam hati, "Fokus, Fokus, Fokus, Fokus, dst."

Ingatlah Impian Masa Depan

Mengingat impian masa depan adalah cara yang sangat ampuh untuk menumbuhkan semangat dalam melakukan aktivitas. Dengan cara ini secara tidak langsung Anda sudah mengisi ulang semangat yang mulai habis. Jika tidak percaya, buktikanlah.

Mengingat Orang yang Anda Sayang

Memikirkan orang-orang yang kita sayang terbukti dapat meningkatkan semangat dalam melakukan pekerjaan. Walaupun Anda harus memikirkan hal di luar aktivitas yang sedang dilakukan, paling tidak Anda dapat memulihkan semangat dulu dan kemudian kembali fokus dengan kegiatan Anda sekarang.

Demikianlah Tips Meningkatkan Semangat Menulis Artikel. Semoga Bermanfaat.

Baca Artikel Blogging Lainnya.



Previous
« Prev Post