Fakta Sholawat Penyejuk Jiwa


Wkyes - Sholawat adalah pujian atas Baginda Rasulullah SAW, dengan harapan mendapat syafaatnya besok di hari akhir nanti. Sholawat adalah lafad yang jika diucapkan bernilai ibadah selain Alquran. Sholawat mengandung berbagai macam kekuatan alami penyejuk jiwa tiada henti.

Sekarang banyak sekali versi sholawat yang bisa kita lantunkan, mulai dari sholawat yang sederhana, sampai sholawat yang penuh dengan irama nada, semuanya tak lain adalah mengharap syafaat Rasulullah SAW. Dalam artikel ini saya mencoba mengkupas fakta sholawat sebagai penyejuk jiwa.

Fakta Sholawat Penyejuk Jiwa


Banyak orang yang merasa nyaman ketika mendengar lantunan lagu sholawat


Anda tahu, Nissa Sabyan? Dia adalah salah satu dari sekian banyak vokalis lagu religi yang mampu membuat semua orang terpesona dengan lagu yang dibawakannya. Dalam sebuah video youtube, orang non muslim mengakui setelah mendengar lagu2 sholawat yang dinyanyikan oleh Nissa Sabyan hatinya merasa terenyuh dan tenang.

Mampu mengusir jin jahat dari dalam tubuh manusia


Jin jahat biasanya akan merasa kepanasan jika dibacakan sholawat. Itu adalah tanda bahwa sholawat mampu menetralkan tubuh dari gangguan jin jahat sehingga tubuh menjadi tenang dan merasa nyaman. Sering membaca sholawat juga mampu membentengi diri dari kemasukan jin jahat.

Sholawat Mampu Menetralisir Ilmu Hitam


Semua lakon yang pernah dilakukan oleh seseorang untuk mendapatkan ilmu hitam, dengan membaca sholawat semua ilmu itu akan lenyap bersama khodamnya. Ilmu hitam datangnya dari jin. Dengan membaca sholawat maka jin tersebut akan pergi meninggalkan orang yang membacanya.

Memutus hubungan perikatan antara jin dan manusia


Sholawat adalah kekuatan dahsyat yang tidak terlihat tetapi efeknya luar biasa. Sholawat itu halus menancap di dalam hati. Maka jika hati seseorang sudah dipenuhi oleh sholawat, kecintaan pada Rasulullah SAW, maka Allah akan menjauhkan dari marabahaya termasuk memutuskan ikatan antara jin dan manusia.

Demikianlah Fakta Sholawat Penyejuk Jiwa. Semoga Bermanfaat :)
Loading...
Loading...


Previous
« Prev Post