Bismillah - Mulai Ngeblog Lagi

Mulai Ngeblog Lagi

masnasih.com - Pagi yang tak terasa pagi lagi karena mentari sudah mulai menampakkan diri. Namun untuk dikatakan siang sepertinya perasaan ini tak rela karena masih ingin bermesraan dengan sang pagi. Hidup silih berganti, ada siang ada malam, ada naik ada turun, ada kuat ada lemah. Semuanya terbingkai di dalam dunia yang penuh dengan permasalahan.

Tak terasa sudah lebih dari satu bulan saya meninggalkan blog ini. Tak ada konten baru yang saya publikasikan melainkan hanyalah update konten yang mungkin tak ada manfaatnya. Sungguh rasanya saya ingin kembali berkarya, namun hati ini masih belum menerima segala risiko yang telah terjadi belakangan ini.

Blog yang telah lama diharapkan tak kunjung menjadi kenyataan, inilah yang membuat hati merasa lelah dan mencoba untuk menenangkan diri, namun tak mendapatkan jawaban yang pasti. Berhenti adalah tindakan bodoh yang saya lakukan. Membiarkan blog terbengkalai sama dengan mematikannya secara perlahan-lahan. Untuk memulihkannya kembali akan membutuhkan waktu yang hampir sama ketika sedang memulai membangun.

Maka langkah yang paling tepat adalah memulai kembali walaupun mungkin hati belum bisa menerima kenyataan yang terjadi. Membangun kembali adalah jalan yang tepat, walaupun hati masih mengumpat. Bangun dan mulai belajar merangkak untuk bisa berdiri dan lari.

Bismillah ... Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kelancaran dalam berkarya dan sinar terang dalam menapaki gelapnya perjalanan.

Lillahi Ta'ala..
Loading...
Loading...


Previous
« Prev Post