Sholawat Yang Menenangkan Hati

SHOLAWAT Membawa Ketenangan

masnasih.com - Masya Allah.. bershalawat itu membuat hati tenang. Hati kita yang galau ketika kita membaca shalawat akan menjadi lebih tenang nyaman dan merasa hidup ini lebih membahagiakan. Ketika kita sedang galau hendaklah kita membaca shalawat dalam hati.

Jika kita belum merasakan kenyamanan tersebut maka kita ulang ulang sampai kita mendapatkan kenyamanan itu. Jika kita belum mendapatkan kenyamanan juga maka kita bisa membacanya dengan melagukan sholawat tersebut.

Sholawat adalah ibadah yang paling mudah. Dengan membaca shalawat kita bisa mendapatkan pahala yang luar biasa. Kita tidak perlu berjam-jam untuk membaca shalawat, kita juga tidak perlu membaca sampai 3 menit ataupun 1 menit hanya untuk membaca shalawat, tapi kita hanya memerlukan 2 detik untuk membaca sholawat.

Alangkah mudahnya beribadah dengan membaca sholawat. Hanya dengan 2 sampai 3 detik kita bisa mendapatkan pahala. Namun jika dibaca berulang kali, juga akan lebih baik lagi, karena kita bisa mendapatkan pahala yang lebih banyak.

Membaca shalawat juga merupakan salah satu wujud bahwa kita cinta pada Rasulullah. Setiap sholawat yang kita baca pasti akan sampai pada Rasulullah shallallahu alaihi wasallam. Dan banyak sekali manfaat membaca shalawat keutamaan-keutamaannya cukup membuat kita menjadi lebih baik.

Bahkan sholawat adalah sarana doa sampai pada Allah subhanahu wa ta'ala. Doa tanpa sholawat maka ia hanya akan mengambang tidak sampai pada Allah subhanahu wa ta'ala. Dan setiap doa yang diiringi dengan sholawat maka pasti akan diterima. 

Masya Allah.. sungguh dahsyat dan luar biasanya sholawat. Bahkan ada sebuah ungkapan yang mengatakan bahwa tidak ada kekasih Allah kecuali Dia adalah orang yang selalu bershalawat. Maka ketika kita selalu membaca shalawat, kita bisa termasuk orang-orang yang dikasihi Allah subhanahu wa ta'ala.

Dengan membaca shalawat pertolongan pertolongan akan datang dan menyelamatkan hidup kita. Sholawat bagaikan cahaya yang mampu menerangi hati kita menuju kebaikan.

Dengan membaca shalawat kita dekat dengan Allah subhanahu wa ta'ala, dengan membaca shalawat ketika dekat dengan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, dengan membaca shalawat maka kita akan dicintai oleh seluruh umat manusia, karena dengan membaca shalawat kita dicintai oleh Allah subhanahu wa ta'ala.

Baca Artikel Inspirasi Lainnya 
Loading...
Loading...


Previous
« Prev Post