5 Cara Jitu Menambah Followers Instagram dengan Cepat Tanpa Beli

Meningkatkan Followers Instagram

masnasih.com - Halo guys! Pada artikel kali ini saya akan membagikan 5 Cara Jitu Menambah Followers Instagram Dengan Cepat Tanpa Beli. Nah.. saat ini pertumbuhan pengguna Instagram dari hari ke hari semakin meningkat dengan cepat.

Saat ini pengguna Instagram di seluruh dunia sudah mencapai 1 Miliyar lebih pengguna. Karena hal tersebut, Instagram saat ini menjadi sosial media yang paling banyak di minati oleh orang di seluruh dunia.

Instagram bukan hanya sekedar posting foto/video menggunakan caption saja, tetapi sebuah akun juga memiliki followers di sosial media tersebut. Semakin banyak followers pada akun kamu, maka kamu juga akan semakin terkenal.

Bagaimana cara menambahkan followers Instagram dengan cepat? Simak artikel ini sampai selesai.

5 Cara Jitu Menambah Followers Instagram Dengan Cepat Tanpa Beli

1. Follow Akun Artis

Pertama, kamu diharuskan untuk follow akun Instagram artis. Mengapa demikian? Karena di saat kamu sudah follow artis tersebut, maka tiba-tiba akun kamu akan ada yang follow. Entah prosedurnya bagaimana, yang terpenting kamu harus follow akun artis.

Tetapi, kamu jangan sampai follow akun secara berlebihan, gunakanlah sesuatu dalam batas wajar. Ikutilah 10-15 akun saja dengan jeda sekitar 20 menit. Supaya Instagram tidak akan mendetect kalau akun kita spam.

Kalau kamu sampai berlebihan dalam follow akun lain, maka bisa-bisa akun kamu terkena peringatan dari Instagram.

2. Follow dan Unfollow

Kedua, kamu di haruskan untuk melakukan aktivitas follow lalu unfollow. Mengapa demikian? Karena jika kamu melakukan cara tersebut, maka kamu tiba-tiba akan mendapatkan notifikasi kalau ada pengguna lain yang mengikutimu.

Usahakan cara tersebut kamu lakukan ke akun Instagram yang followersnya sudah banyak. Oh iya, sebagai catatan penting, kamu jangan sampai spam dalam melakukan hal tersebut. Berilah jeda di saat kamu melakukan cara itu.

Kalau tidak, akun kamu bisa saja terkena pelanggaran oleh pihak Instagram, bahkan di suspend/banned.

3. Akun Jangan di Private

Ketiga, kamu jangan sampai mem-private akun Instagram kamu. Biasanya private akun Instagram di lakukan oleh orang yang dirinya tidak mau terbuka bebas di Instagram. Ia hanya ingin menyebar/membagikan postingannya ke para followersnya.

Sebenarnya hal tersebut bisa saja memperlambat kedatangan followers. Karena dengan kamu mengunci Instagram, maka secara tidak langsung kamu tidak ingin mendapatkan followers dan jumlah like yang banyak.

Maka dari itu, biarkanlah akun kamu terbuka oleh publik dan bijaksanalah dalam menggunakan Instagram.

4. Gunakan Hastag

Keempat, kamu di haruskan menggunakan hastag di saat kamu memposting sebuah foto/video di Instagram. Mengapa harus menggunakan hastag? Karena di saat kamu menggunakan hastag pada postingan kamu, maka kamu akan di kejutkan dengan notifikasi like/follow dari orang lain.

Karena jika postingan kamu menggunakan hastag, maka otomatis postingan kamu akan di lihat oleh jutaan orang di Instagram. Oiya, gunakanlah hastag yang kiranya ramai, contohnya ialah hastag love, like, lfl, follow, instagram, dan lain-lain.

Karena nantinya orang lain akan melihat postingan kamu dan mengunjunginya. Jika ia tertarik, maka orang tersebut akan memfollow kamu.

5. Gunakan Foto Yang Bagus

Kelima, kamu di haruskan untuk memposting foto yang berkualitas di Instagram. Mengapa demikian? Karena rata-rata pengguna Instagram sangat tertarik dengan akun yang memposting foto berkualitas dan baik.

Gunakanlah efek edit/filter yang bagus dan aestetic, supaya bisa memancing perhatian pengguna Instagram. Contohlah seperti selebgram, ia selalu memposting foto yang berkualitas dan menggunakan filter yang bagus.

Hal tersebut mampu membuatnya mendapatkan followers dan like yang banyak.

Kunjungi juga: www.masdejay.com

Penutup

Demikianlah isi dari artikel kali ini tentang 5 Cara Jitu Menambah Followers Instagram dengan Cepat Tanpa Beli. Semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat buat banyak orang.

Sebenarnya cara untuk mendapatkan followers Instagram dengan cepat sangatlah banyak, tetapi di sini saya menggunakan cara yang paling jitu dan ampuh dalam mendapatkan followers Instagram dengan jumlah yang banyak.

Terima kasih sudah mampir ke artikel ini, jangan lupa share ke teman kamu ya.

Sampai bertemu di artikel berikutnya, see u guys!

Baca Artikel Tips dan Trik Lainnya.
Loading...
Loading...


Previous
« Prev Post