Terima kasih teman-teman yang sudah memberikan saran kepada saya beberapa topik pembahasan yang harus saya bahas di blog ini. Berikut adalah saran-saran dari teman-teman.

1. Tutorial Menghasilkan Duit

Berbicara tentang menghasilkan duit tentu sangat banyak caranya. semua bisa dipilih sesuai dengan kemampuan dan minat masing-masing individu. topik ini menurut saya cukup berat karena saya sendiri bingung bagaimana cara saya mendapatkan uang. Namun tak ada salahnya saya akan mencoba berbagi tentang apa yang sudah saya mengerti dan yang sudah saya dapatkan selama ini.

2. Membahas Tentang Celana

Sebenarnya, walaupun saya jualan celana tetapi saya tidak terlalu paham tentang teori atau pembahasan tentang celana itu sendiri. Namun mungkin saya mempunyai cara sendiri yang mungkin bisa saya bagikan kepada teman-teman semua agar lebih paham tentang celana. walaupun secara teoritis saya tidak terlalu paham akan tetapi dengan pengalaman saya mungkin bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi teman-teman yang butuh informasi tentang celana.

3. Tips Main Olshop

Mungkin saya memang harus membagikan informasi tentang cara bermain olshop. Atau lebih tepatnya online marketing. setidaknya saya sudah pernah mencoba dan mendapatkan penghasilan dari pemasaran online. Mulai dari Facebook, shopee, Lazada, Tokopedia, bahkan WhatsApp. Namun saya belum terlalu paham tentang teori-teori internet marketing karena saya langsung praktek. Namun saya akan mencoba menjelaskan secara teori yang mudah dipahami.

4. Marketing Online, Dropship

Kebetulan saya memulai jualan online dengan cara dropship. Tapi mungkin tiap lokasi beda-beda tingkat kesulitannya. Kebetulan saya berada di lokasi para produsen celana, sehingga saya mudah mencari supplier. Sedangkan untuk teman-teman mungkin harus survive sendiri mencari supplier yang dekat dengan lokasi teman-teman usaha. Maka sebenarnya inilah yang agak sulit untuk diterapkan. Namun saya akan mencoba memberikan tips-tips yang bisa dimengerti dengan mudah dipraktekkan secara simpel.

5. Knowledge (Sains & Misteri)

Saya mungkin untuk materi yang ini belum terlalu menguasai. Kalau untuk pandangan saya sudah ada, namun untuk mengaplikasikan dalam bentuk tulisan mungkin harus belajar lebih lagi. Mungkin untuk materi tentang knowledge bisa saya limpahkan ke virtual assistant. Semoga saya mempunyai rezeki lebih untuk membeli artikel.

Dari kelima saran tersebut saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang sudah berpartisipasi dan antusias serta mendukung langkah saya untuk mengaktifkan blog ini kembali. untuk memulainya mari kita ucapkan basmalah bersama-sama

\"Bismillahirrohmanirrohim\" Semoga kita diberi kekuatan untuk kembali berbagi menulis catatan yang bermanfaat dan memberi informasi lebih kepada banyak orang. Terima kasih dari saya dan sampai jumpa.