Tulisan Arab Laqod Jaakum Beserta Maknanya

Kaligrafi Laqod Jaakum

masnasih.com - Berbicara tentang tulisan arab laqod jaakum saya teringat dengan saat-saat dimana saya belajar ilmu pengobatan batin. Ayat ini merupakan salah satu amalan yang dibaca bebarengan dengan puasa 3 hari. Amalan ini tidak wajib dilakukan, karena tanpa mengamalkan ini juga sudah bisa mengobati orang. Baiklah disini saya akan berbagi tulisan laqod jaakum.

Tulisan Arab Laqod Jaakum Beserta Maknanya

Disini saya ingin mereview sedikit tentang beberapa hal yang sedikit menyimpang dari penggunaan kalimat laqod jaakum. Ayat alquran yang seharusnya digunakan untuk memperbaiki diri berubah menjadi belati yang membunuh diri sendiri.

Tulisan Arab Laqod Jaakum Rosulum Min Anfusikum

Tulisan arab ini saya buat menggunakan ms. word 2007. Insya Allah sudah benar sesuai dengan yang tertulis di Alquran.
Khasiat Laqod Jaakum

Fadhilah Ayat Laqod Ja Akum

Secara umum Alquran adalah mukjizat yang penuh dengan keajaiban. Setiap ayat Alquran memiliki khasiat tersendiri. Laqod jaakum adalah bagian dari ayat Alquran. Maka juga pasti memiliki fadhilah.

Khodam Ayat Laqod Ja Akum

Awas hati-hati. Innamal A'malu binniat. Setiap perbuatan tergantung pada niatnya. Secara umum ayat laqod jaakum tidak ada khodamnya. Namun jika niat Anda adalah mendapatkan khodam, maka jin memanfaatkan keadaan tersebut dan manguasai pikiran.

Jangan pernah ketika beramal berharap mendapatkan khodam karena khodam jin pada hakikatnya akan meminta imbalan setelah selama hidup orang yang dijaganya. Memiliki khodam sama dengan meminta bantuan kepada jin, dan meminta pertolongan kepada jin sama dengan bersekutu dengannya. Hal tersebut adalah perbuatan syirik.

Jadi saat membaca laqod jaakum sebaiknya niat ikhlas penuh dengan kekhusyukan. Tata hati untuk membersihkan diri. Biarlah Allah yang menjadi penolong Anda. Jangan sampai ada campur tangan dari jin yang justru akan merugikan Anda sendiri.

Laqod Jaakum untuk Kekayaan

Seperti yang sedah saya katakan di atas, bahwa ketika membaca Alquran jangan mengharapkan apa-apa, termasuk kekayaan. Karena ketika Anda berharap kekayaan dari bacaan ayat Alquran bisa jadi yang menolong bukanlah Allah, tetapi para jin yang selalu menggoda iman Anda.

Saya sendiri sering di datangi ratu kidul ketika membaca bacaan-bacaan Alquran maupun sholawat di dalam hati dengan menetapkan bahwa saya harus kaya, ia selalu menawarkan kekayaan dan ini sangat berbahaya jika iman seseorang tidak kuat, bisa jadi terlena oleh godaannya.

Awas hati-hati, jangan sampai terlena oleh tipu dayanya, karena jika terjerumus dalam tipu muslihatnya, kita akan dirugikannya. Bahkan bisa menjadi budak di alamnya. (wallahu a'lam).

Laqod Jaakum 100x

Kita boleh saja membaca ayat ini berapapun jumlahnya termasuk 100x. Membaca ayat alquran bernilai ibadah. Semakin banyak membaca Alquran semakin banyak pula nilai ibadahnya.

Surat Laqod Jaakum Latin Versi saya 

Laqod jaa akum rosuulun min anfusikum 'aziizun 'alaihimaa 'anittum hariisun 'alaikum bil mu'miniina rouufun rohiim.
Fain tawallau faqul hasbiyallahu laa ilaaha illaahu 'alaihi tafwakkaltu wahuwa robbul 'arsyil 'adhiim.

Bacaan Laqod Jaakum Latin

Terjemah Laqod Jaakum
Demikianlah artikel tentang Tulisan Arab Laqod Jaakum Beserta Maknanya. Semoga Bermafaat.




Previous
« Prev Post