Jika Hidup Tanpa Masalah, Apa Arti Sebuah Kehidupan?

Hidup Banyak Masalah

masnasih.com - Masalah adalah bumbu kehidupan. Namanya bumbu itulah penyedapnya. Masalah ibarat bumbu yang bisa menjadikan sedap rasa masakannya. Kehidupan akan lebih terasa dengan adanya masalah yang semakin menggila.

Tugas manusia sebagai makhluk adalah melakukan segala hal sesuai dengan koridornya. Ketika salah harus dibenarkan, ketika lali harus diingatkan, dan ketika mendapatkan kesusahan harus dicari jalan keluarnya.

Masalah adalah hal yang wajar dan hal yang pasti ada dalam kehidupan. Mencari solusi dari setiap permasalahan adalah cara terbaik untuk lepas dari masalah. Menghadapi masalah dengan lapang dada adalah sikap dewasa yang patut diterapkan dalam diri seseorang. Sikap inilah yang akan membuat hati menjadi tenang, setiap sesuatunya dihadapi dengan ikhlas tanpa gelisah.

Masalah untuk dihadapi bukan untuk ditinggal lari. Semakin jauh kamu lari semakin dekat pula masalah itu akan mengikuti. Semakin dekat kamu mendekati, semakin jauh ia bersembunyi. Mengenal masalah adalah jalan untuk menyelesaikannya. Dengan mengenal masalah kita juga mudah mencari jalan keluarnya.

Masalah adalah bumbu kehidupan. Lari dari masalah justru akan membuat kehidupanmu justru menjadi tawar bagai sayur tanpa garam dan bumbu penyedap rasa.
Bisnis Online Menjanjikan
Lowongan Kerja Sampingan


Previous
« Prev Post