Hujan Turun di Sore Hari Saat Aku Butuh Istirahat

Hujan di Sore Hari
masnasih.com - Hujan turun lagi hari ini. Akan ada sebuah kejutan tersendiri untuk hidup yang penuh dengan lika liku ini. Aku memilih untuk menuliskan tulisan yang mungkin akan sedikit menginspirasi. Tulisan yang sengaja kubuat untuk mengisi kekosongan waktu yang sibuk ini.

Hujan turun deras bagaikan musim hujan januari. Pagi, sore, dan malam hujan turun tanpa henti menyisakan genangan air yang membuat orang enggan untuk menapakkan kaki ke rumah ilahi. Aku terus mengetikkan jari mencoba merangkai kata-kata yang tak bermakna namun kucoba untuk menampakkan pesan tersembunyi.

Derai air hujan yang mengeplak kulit ari, namun udara di dalam rumah justru menjadi hangat tak mendinginkan tubuh ini. Kucoba untuk mengetikkan sebuah kata bermakna mengisi setiap tetes air hujan. Ingin kucurahkan semuanya dalam tulisan, namun hati dan ketikan tak sejalan dengan pemikiran.

Hidup yang penuh warna, hujan membawa bahagia namun tak sedikitpun membuatku gila. Tertawa tidak menangispun tak keluar air mata. Hanya saja perasaan ini sedih dan bahagia bercampur satu tak mampu kutafsirkan apa yang sebenarnya kurasakan. Aku hanya menyangka ini adalah curahan hati yang butuh di sampaikan ke seluruh dunia.
Bisnis Online Menjanjikan
Lowongan Kerja Sampingan


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar