Update Algoritma Google Maret 2019 - Masnasih Turun Trafik 50%

Gegana

masnasih.com - Semakin diperbaiki justru semakin turun peringkat blog di google. Setelah saya telusuri ternyata kabarnya ada perubahan algoritma google di bulan maret 2019 ini. Entah apa salah blog saya sehingga bisa turun peringkatnya. Konten andalan saya sudah turun peringkatnya dari 1 ke 4+, dan visitopun turun drastis.

Memang pemain seo newbie butuh perjuangan yang ekstra karena kita tidak bisa seperti para pemain seo expert. Kita tidak bisa mengandalkan kemampuan seo kita untuk mendapatkan visitor dalam waktu singkat. Tapi butuh waktu bertahun-tahun untuk membangunnya. Update algoritma ini juga dari pihak google tidak menjelaskan secara detail apa yang perlu diperbaiki.

Ini yang membuat para pemain newbie drop mentalnya dalam membangun blog yang menghasilkan uang. Dari pihak google hanya menyampaikan, para webmaster tidak perlu merisaukan adanya update algoritma ini. Cukup terus posting konten agar blog bisa naik kembali jika mengalami penurunan.

Yah memang berasa sakit sedikit karena pada 3 bulan pertama performa semakin naik dan naik, akan tetapi pada bulan ke enam ini mengalami penurunan yang sangat drastis, sehingga membuat pikiran saya gegana (Gelisah, galau, merana). Tetapi ini memang risiko untuk pemain seo, karena harus mengikuti perkembangan dan perubahan dari mesin telusur itu sendiri.

Jika Anda mengalami hal yang sama, jangan pernah berhenti untuk berkarya. Ayo bangkin dan terus bangun impian yang pernah kita impi-impikan setiap siang dan malam. Jangan pernah berhenti untuk berkarya karena pengunjung turun karena ini adalah bagian dari cobaan untuk bangkit meraih impian yang lebih tinggi lagi.
Bisnis Online Menjanjikan
Lowongan Kerja Sampingan


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar