Lowongan Kerja - Dibutuhkan Reseller dan Dropshiper

masnasih.com - Ada 10 pintu rezeki, 9 pintu rezeki ada di perdagangan dan satu pintu rezeki selain perdagangan. Dropshipper dan reseller merupakan bagian dari perdagangan. Dropship adalah menjual barang tanpa menyetok barang terlebih dahulu, sedangkan reseller adalah menjual barang dengan menyetok barang terlebih dahulu.

Disini saya berikan info tentang lowongan kerja menjadi dropshipper dan reseller. Untuk sementara ini saya hanya akan menyampaikan satu produsen saja yang menerima ataupun open reseller dan dropship, yaitu Batik Putra Ghofur, produsen Batik yang tergolong terkenal di Kota Pekalongan.

Produknya sudah laris di jual di berbagai daerah di Indonesia, karena desainnya mengikuti trends dari tahun ke tahun. Jika Anda berminat untuk mencoba menjadi dropship atau reseller, akan saya sampaikan infonya sejelas-jelasnya sehingga Anda bisa langsung diterima untuk menjadi dropshipper maupun reseller.

Lowongan kerja inipun tergolong mudah dan terjangkau, karena hanya dengan modal smartphone dan kuota internet saja Anda sudah bisa mulai berjualan. Dan Anda bisa memilih menjadi dropship atau reseller. Jika Anda belum modal ataupun masih mau percobaan, silakan bisa dropship dulu. Sedangkan jika Anda sudah mempunyai pelanggan ataupun sudah punya modal yang cukup, maka bisa menjadi reseller dengan menyetok barang.

Bagaimana Cara Mendaftarnya?

Anda bisa menghubungi CSnya dengan menyatakan ingin dropship atau ingin jadi reseller. Sampaikan dengan bahasa yang sopan, tidak berlebihan. Biasanya CS akan membalas dengan cepat jika saat jam kerja. Namun jika di luar jam kerja kemungkinan akan sedikit lama.

Bagaimana Cara Menghubungi CS?

Anda bisa menghubunginya melalui telegram dan whatsapp. Namun biasanya CS lebih fast respon jika dihubungi menggunakan Whatsapp, sedangkan telegram lebih slow respon.

Bagaiamana Cara Melihat Stock Barang?

Stock barang bisa diakses melalui channel telegram dan website resminya. Namun telegram lebih cepat daripada website dalam hal update produk. Dengan telegram Anda juga bisa langsung membagikan ke berbagai sosial media untuk berjualan.

Bagaimana Melihat Informasi Produk?

Informasi produk bisa dilihat bersama gambar produk yang diupdate di channel telegram. Dan Anda juga bisa bertanya lebih lanjut tentang informasi produk dan stok produk melalui CS.

Berminat untuk mendaftar lowongan pekerjaan ini?

Aku Mau | Maaf Tidak



Previous
« Prev Post