Motivasi Blogger
Source : https://pixabay.com/id/photos/grafiti-kutipan-harapan-inspirasi-1450798/
masnasih.com - That's Right, jangan pernah sekali-kali kamu ngaku blogger kalo cuma baca tulisan kayak ini saja minder.

Pernah nggak, kamu baca artikel blog yang panjangnya minta ampun, bahasanya bikin baper, bahkan kamu nggak sadar tenyata kamu baca tuh artikel sampe berjam-jam tak sadar udah masuk tengah malam. 

Pasti kamu terkagum-kagum dan memuji-muji bahkan rela share ke temen-temen tanpa dibayar.

Nah, disini Saya akan bikin hidupmu jadi terbalik 180 derajat. Artinya Saya akan bikin dirimu nggak cuma terkagum-kagum sama artikel yang kamu baca saja, melainkan saya akan bikin dirimu dikagumi oleh orang yang bikin tulisan yang kamu kagumi.

Mudeng nggak?

Kalo belum mudeng, silakan baca sekali lagi.

Baiklah, di artikel ini saya akan sedikit membangkitkan semangatmu untuk terus berkarya dan berani menghadapi dunia. Saya akan mengupas tuntas tentang salah satu hal yang membuatmu susah untuk maju, yaitu "minder".

Pernah, kan?  Kamu baca artikel yang pembahasanya lengkap pake banget,  dan kamu merasa kagum dengan karya itu?

Saya yakin 99% orang pernah mengalaminya. Saya pun juga begitu, seringkali saya terkagum-kagum dengan tulisan orang yang bikin saya betah berlama-lama membacanya bahkan lupa waktu makan dan waktu istirahat.

Setelah saya telusuri ternyata bukan mereka saja yang bisa membuat tulisan yang panjang dan bikin baper, tapi saya juga bisa. 

Bukan mereka saja yang bisa membuat orang terkagum-kagum, tapi saya juga bisa. Semuanya itu mengalir apa adanya dengan berjalannya proses.

Iya, hal itu benar-benar tidak saya sadari sebelumnya. Saya hanya menjalaninya seperti biasa, terkagum-kagum dengan karya orang lain, namun saya juga melakukan apa yang saya bisa.

Dan hasilnya luar biasa, saya baca satu persatu tulisan saya dan saya baper sendiri dengan tulisan saya sendiri, hehe..

Itulah yang saya maksud dengan membuatmu menjadi orang yang dikagumi oleh orang yang kamu kagumi.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?

Demikian Artikel Motivasi Blogger. Semoga Bermanfaat.

Baca Artikel Blogging Lainnya.