Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Yang Bikin Kamu Baper

ucapan hari raya
masnasih.com - Postingan kali ini adalah edisi untuk lebaran. Walaupun postingnya bukan di waktu yang tepat tetapi siapa tahu nanti ada yang membutuhkan. Kata-kata ini bisa Anda gunakan untuk para pujangga cinta. hehe..

Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Yang Bikin Kamu Baper

Ucapan Hari Raya Idul Fitri

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Minal aidin Wal Faizin, Taqobbalallahuminkum Taqobbal Ya Karim.

Di hari kemenangan ini, atas nama keluarga, saya Romeo sekeluarga, mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekhilafan yang  kami lakukan selama ini. Baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga Juliet sekeluarga berkenan memaafkannya.

Terima Kasih

Kami mengucapkan Jazakumullah khoiron katsiron.

Terlepas dari itu, saya atas nama pribadi minta maaf sama kamu ya dek, dedek calon istri :loveshot<3<3.

Selama ini saya sering salah,
sering bikin kamu cemburu,
bikin kamu menunggu,
bikin kamu kesel,
bikin kamu kepikiran,
bikin kamu berharap,
bikin kamu baper,
Dsb.

Maafkan Aku

Semuanya itu karena kelalaianku dan kesengajaanku selama ini.
Maafin saya ya dek :pesimis

Makasih juga selama ini udah mau nemenin saya,
curhat,
ngeluh,
senyum-senyum bareng,
ketawa-ketawa bareng,
cuek,
jutek,
bikin baper,
sabar nungguin,
ngertiin,
jujur,
manja,
Dsb.

Kenyamanan

Semuanya itu membuat saya nyaman dek.
Saya maunya setelah ini sering-sering aja kamu kayak gitu dek. Asik tau nggak? :nyesek

Tentang hubungan kita sekarang ini, saya sangat terharu dek, sangat bersyukur bisa ngeyakinin kamu. Semoga hubungan ini akan terus berlanjut sampai pernikahan dan perasaan bahagia ini tetep berlanjut sampai surga. Aamin.. </3

Ya Allah..
Kabulkanlah niat baik kami, untuk mengikat janji suci. Amin..

Dedek, I Love You

Baca Artikel Kata-Kata Lainnya.
Loading...
Loading...


Previous
« Prev Post